Connect with us

Berita Bola

Ini Lima Bek Terbaik Dunia yang Kini Diincar Inter Milan

Chris Smalling

Berita Pemain Bola – Inter Milan sepertinya belum puas berburu pemain baru di musim ini. Mereka masih terus mendekati para calon pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Perbaikan pada lini pertahanan masih menjadi fokus pelatih Antonio Conte di musim ini.

Inter baru sebelumnya menjual bek senior mereka, yakni Diego Godin. Pemain dari Uruguay tersebut resmi melanjutkan kariernya di Cagliari. Setelah hengkangnya Godin, klub Italia ini juga diperkirakan akan kehilangan dua pemain beknya yaitu Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia. Skriniar diperkirakan akan pindah ke klub Liga Inggris bersama Tottenham da Ranocchia akan melanjutkan kariernya di Genoa.

Itu sebabnya, Inter Milan sangat butuh bek di lini tengah yang dapat membantu mereka mendapatkan gelar juara di musim ini. La Beneamata masih bergerilya di bursa transfer musim ini. Nah, berikut lima bek terbaik dunia yang sudah didekati Inter kali ini :

Ozan Kabak

Bek Terbaik Dunia

Bek pertama adalah Ozan Kabak yang kini bergabung di klub Jerman yakni Schalke. Pemain muda berumur 20 tahun tersebut menjalani debut di timnya sejak musim lalu. Kabak sendiri tampil mengesankan dalam 30 laganya dengan Schalke di semua kompetisi dengan hasil tiga gol. Namun, dia masih memiliki kontrak panjang dengan klub ini hingga akhir musim 2023 nanti. Selain itu, keinginan Inter memiliki Kabak nantinya terhalang karena Liverpool juga sangat ingin mendapatkan pemain ini.

Nikola Milenkovic

Bek Terbaik Dunia

Selanjutnya adalah Nikola Milenkovic. Dia sendiri tampil menjadi bintang lapangan di lini belakang tim Fiorentina. Pemain dari Serbia ini bergabung dengan La Viola di tahun 2017 lalu. Penampilannya yang memuaskan membuat Milenkovic diberi kontrak panjang sampai tahun 2022 yang akan datang. Akna tetapi, presiden klub yakni Rocco Commisso disebut-sebut bersedia menjual bek mudanya itu di bursa transfer musim ini.

Pemain 22 tahun tersebut sudah tampil dalam 98 laga untuk Fiorentina dalam semua kompetisi dengan catatan delapan gol. Selain menjadi bek tengah, dirinya juga dapat bermain dengan apik sebagai bek kanan.

Nikola Maksimovic

Bek Terbaik Dunia

Pemain Napoli yang satu ini akan segera menyelesaikan kontraknya di tahun depan. Pemain dari Serbia itu belum memutuskan apakah akan memperbarui kontraknya dengan Partenopei. Nikola Maksimovic sudah bermain di 73 laga. Walau tampil dengan baik, pelatih Gennaro Gattuso mengisyaratkan akan menjual Maksimovic di musim ini.

Salah satu bek terbaik dunia yang tahun ini berumur 28 tahun tersebut tengah menanti penawaran menarik dari beberapa klub yang menginginkannya. Walau begitu, West Ham dan Fulham menjadi dua klub Liga Inggris yang lebih dekat dengan Maksimovic.

Chris Smalling

Chris Smalling

Chris Smalling sudah tidak asing dalam kompetisi Liga Italia. Sebelumnya, dia pernah memperkuat AS Roma sebagai pemain pinjaman. Smalling bermain dengan apik bersama Giallorossi. Akan tetapi, pemain yang juga pernah bergabung ke Fulham itu kembali lagi ke Manchester United setelah kontrak peminjamannya selesai.

Roma dikabarkan sangat ingin membeli Smalling kembali di musim ini. Tetapi, Inter Milan sudah menawarkan kontrak menguntungkan bagi Smalling. Walau begitu, Smalling belum memberikan jawaban pada Inter.

Matteo Darmian

Chris Smalling

Matteo Darmian kini tergabung dalam klub Parma. Pemain dari Italia tersebut sendiri sudah lama diincar Inter Milan. Kontrak Darmian yang akan selesai bersama I Ducali di akhir musim 2022 mendatang, tidak membuat  Antonio Conte mundur dalam mendapatkan bek senior ini.

Selain sudah paham dengan kompetisi Liga Italia dengan baik, pengalaman pemain yang pernah bermain di Manchester United di banyak posisi di lapangan membuat Inter Milan sangat ingin mendapatkannya di musim ini.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola