Connect with us

Berita Bola

Inggris dan Kane Bisa Obati Penundaan Euro 2020

Inggris dan Kane Bisa Obati Penundaan Euro 2020

Berita Bola – Penundaan Euro 2020 selama satu tahun karena virus corona merupakan pukulan besar bagi para penggemar sepak bola, tetapi Jamie Redknapp mengatakan itu bisa di obati langsung oleh Inggris dan jimat mereka Harry Kane.

Kane tidak bisa bermain sejak mengalami cedera hamstring di Southampton pada Hari Tahun Baru dan menghadapi berlomba melawan waktu untuk jadwal Euro pada pertengahan Juni nanti.

Kapten Inggris tersebut telah bermain di 40 laga denga mencetak 25 gol, yang mengalahkan catatan dari Wayne Rooney pada tahap yang sama dalam karir internasionalnya, dan kemungkinan ketidakhadirannya di musim panas ini akan menjadi pukulan besar bagi Inggris.

“Mungkin, satu-satunya sisi untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dipindahkan ke 2021 adalah ia menawarkan waktu untuk Kane,” kata mantan gelandang Three Lions, Redknapp.

“Tokoh Inggris tidak perlu terburu-buru untuk segera kembali dengan cepat dan dia dapat menemukan kembali kondisinya yang fit di Liga Premier sebelum naik ke panggung internasional.”

Inggris dan Kane Bisa Obati Penundaan Euro

Redknapp mengingat seberapa sulitnya untuk kembali beraksi setelah absen karena cedera yang panjang dengan harapan yang begitu besar.

“Itu sudah 20 tahun yang lalu pada hari Rabu, setelah kembali dari empat bulan di waktu senggang, saya dibawa dari bangku cadangan melawan Newcastle oleh Gerard Houllier,” imbuh Redknapp.

“Aku sudah tidak sabar lagi untuk melanjutkannya dan tidak terlalu senang dengan Houllier karena itu sudah lama sekali,”

“Saya diangkat menjadi kapten Liverpool menjelang 1999 – 2000, tetapi saya harus menjalani operasi lutut di pertengahan musim dan dibiarkan dengan tidak bisa melakukan apapun.

“Hari itu pada saat melawan Newcastle, saya mengantongi kemenangan pada menit ke 88 dengan naik di atas Duncan Ferguson untuk mencetak sundulan langka di Anfield. Ada ledakan emosi yang terasa saat itu. Rasanya seperti saya kembali pada diri saya yang sebenarnya. Tetapi butuh waktu untuk bangkit hingga mendapatkan performa saya yang sebenarnya.

Inggris dan Kane Dapat Obati Penundaan Euro

“Saya bermain di empat penampilan lagi untuk Liverpool pada musim itu. Kemudian, di musim panas, selama kamp pelatihan Inggris, lutut saya lagi-lagi kembali mengalami cedera,”

“Itu memaksa saya keluar dari Euro 2000, saya merasa hancur. Paspor saya dicap dengan begitu banyak tujuan di mana saya mengunjungi spesialis dari Amerika dan seluruh Eropa,”

“Yang saya ingin lakukan adalah mendapatkan kebugaran dan membantu tim saya tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola