Connect with us

Berita Bola

Ingatan Gelar Juara Liga Champions Buat Van Dijk Kian Haus Gelar

Virgi Van Dijk adalah salah satu pemain yang turut membawa Liverpool berhasil menyabet gelar juara Liga chmapions 2018/2019. Dan raihan gemilang tersebut kini bisa menjadi ingatan yang amat manis bagi seorang Virgi Van Dijk, ketika dirinya mengingat-ingat pencapaiannya di musim lalu tersebut rupanya membuat Van Dijk kian antusias menatap musim barunya bersama The Reds.

Pada musim lalu Liverpool mampu tampil amat gemilang salah satu capaian tersebesar yang diraih oleh Liverpool di musim lalu tersebut adalah gelar Liga Champions. Van Dijk dkk dibawah asuhan Jurgen Klopp berhasil membawa The Reds mengakhiri puasa gelar mereka sejak musim 2011/2012, dimana pada musim tersebut Liverpool berhasil memangi Piala Inggris.

Selain berhasil meraih kegemilanganya di ajang Liga Champions, Liverpool juga berhasil menunjukan performa yang amat memukau pada ajang Premier League dimana pada ajang tersebut mereka berhasil finis di posisi kedua, dengan torehan poin yang hanya berbeda satu angka saja dengan Mancehster City yang mengukuhkan gelar juara musim lalu.

Virgil Van Dijk adalah pemain yang tidak bisa dipungkiri andilnya dalam raihan sukses yang ducapai oleh Liverpool, muism lalu ia menunjukan performa apiknya baik di The Reds maupun Timnas Belanda, Dalam ajang Nation League Van Dijk berhasil membawa timnas negaranya melaju sampai ke babak final, meskipun kemudian mereka harus rela dikalahkan oleh Cristiano Ronaldo dan mengakui kemenangan timnas Portugal. Setelah Van Dijk menuntaskan tugasnya bersama timnas Belanda kemudian ia kembali mnegenang raihan gelar juara Liga Champions bersama The Reds di musim lalu, melalui media sosoialnya ia membagikan rasa bangga dan bahagia yang ia dapatkan dari muism yang luar biasa.  

“Saya sekarang sudah mendapatkan beberapa hari untuk berpikir, di akhir sebuah musim yang berjalan luar biasa. Kami meraih hal besar musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari klub luar biasa dengan para pemain ini,” tulisnya di Instagram.

Selain mengenang keberhasilannnya dirinya juga mengatakan bahwa menginginkan kesuksesan yang lebih besar lagi

“Menjadi juara Eropa adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Kami semua sekarang lapar untuk sukses yang lebih besar dan akan terus memberikan seluruh upaya untuk meraihnya.”

Terakhir ia menjanjikan akan memberikan penampilan menjanjikan bersama timnas Belanda, selain itu ia juga mengucapkan rasa terimakasih semua dukungan yang ia terima
“Saya juga antusias dengan masa depan bersama tim nasional dan kami akan menantikan untuk melanjutkan musim menjanjikan yang sudah kami jalani. Terima kasih atas semua dukungan kalian selama beberapa bulan terakhir dan saya akan bertemu kalian setelah jeda, siap tempur lagi,” tandas Van Di

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola