Connect with us

Berita Bola

Incaran Panas Manchester United Sudah Ingin Main Di Liga Inggris

Kali ini ada berita yang datangnya dari pemain sepak bola yang merupakan gelandang Sporting CP, yaitu Bruno Fernandes. Dirinya mengatakan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris, di saat berita yang banyak dibicarakan ia dengan klub sepak bola Manchester United itu. Sebuah klub bola pasti setiap musim membutuhkan energi baru untuk membuat klub nya itu lebih maju. Salah satu klub sepak bola yang sedang merasakan butuh energi baru untuk pasokan pemain itu adalah Manchester United. Manchester United tampaknya membutuhkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Posisi sebagai Lini tengah Manchester United pun tak ketinggalan dari perhatian sosok pelatih Ole Gunnar solskjaer menyonggong Liga Inggris musim 2019-2020. Untuk posisi gelandang pun, Bruno fernandes dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang menjadi buruan Manchester United. Tetapi, Bruno Fernandes belum dapat memastikan apakah Manchester United benar-benar akan menjadi tujuan klub sepak bola nya kemudian.

Menurut berita Sky Sports, Fernandes mengatakan,”Saya tak peduli soal bursa transfer pemain, hal ini sudah saya katakan berulang kali.”
“Apakah laga ini menjadi bakal jadi yang terakhir buat Sporting? Saya tak tahu, itu tergantung keputusan pelatih,” ujar Fernandes dalam tur pramusim klub di New York, Amerika Serikat.


Walaupun Fernandes belum dapat bicara secara terang-terangan, tetapi mantan pemain dari Sampdoria ini sudah memiliki rencana kedepannya yang sudah lama ia impikan.


Fernandes berkata, “Saya memang sudah pernah mengatakan ingin bermain di Liga Inggris, tetapi saya tak peduli akan hal itu untuk saat ini.”
“Akankah hal itu terwujud pada tahun ini? Itu tergantung pada klub, bukan wewenang saya (memutuskannya),” ujar Fernandes yang sudah berusia 24 tahun itu.

Saat ini, Bruno Fernandes sudah memiliki kontrak dengan Sporting sampai tahun 2023, dengan bayaran gaji sebanyak 31 juta pound streling atau setara dengan rupiah (sekitar 540 miliar). Tetapi, klub yang masih ia perjuangkan itu tidak akan membiarkan dirinya pergi,walaupun tawaran yang datang kura dari 60 juta pound streling yaitu setara rupiah dengan (sekitar 1 triliun), pemain dengan bayaran tinggi bisa dikatakan bahwa ia memiliki potensi yang baik dalam memainkan bola sehingga klub manapun yang ingin meminangnya harus berani bayar mahal dengan pemain segudang prestasi yang dimilikinya.

Bruno Fernandes sepanjang musim 2018-2019 dirinya sudah tampil dengan mempesona, gol yang ia sudah cetak pun jumlahnya sudah 32 dan 18 assist melalui 50 laga di semua ajang. Dengan hasil yang didapat Fernandes ini, tidak dipungkiri bahwa ia menjadi lirikan Mancester United karena prestasi yang sudah ia perjuangkan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola