Connect with us

Berita Bola

Ilicic Sebut Umur Buat Dia Tampil Lebih Baik

Ilicic Sebut Umur Buat Dia Tampil Lebih Baik

Liga ChampionsJosep Ilicic mengatakan seiring bertambahnya usia dirinya dapat tampil lebih baik lagi, hal tersebut nampak setelah ia menciptakan empat gol untuk membantu tim Atalanta meraih kemenangan dengan skor 4 – 3 atas Valencia di ajang Liga Champions pada Selasa malam.

Pemain yang berusia 32 tahun ini memiliki catatan cetak gol terbaiknya pada musim ini, sampai saat ini sudah mencetak 21 gol dan sembilan kali assist di 29 laga semua kompetisi musim ini.

Dia sudah menyamai catatan assistnya dari musim sebelumnya dan mencetak delapan gol lagi meski bermain total tujuh pertandingan lebih sedikit, dan Ilicic merasa setiap tahun penampilannya semakin membaik.

“Semakin tua saya, semakin baik saya bermain,” kata Ilicic kepada setelah pertandingan.

“Saya bersenang-senang, saya ingin terus maju dan kami sangat menikmati sepakbola kami,”

“Sayang sekali tidak ada penggemar di sini, tapi kami harus menghibur mereka dan membuat mereka yang di rumah merayakan kemenangan yang kami raih.”

Ilicic Sebut Umur Buat Dia Tampil Lebih Baik

Atalanta tiba di Mestalla dengan keunggulan agregat 4 – 1, dan Ilicic mengeksekusi dua penalti di babak pertama sebelum menyerang dua kali di babak kedua untuk menarik timnya dari belakang untuk menang pada malam itu dan mencatat kemenangan dengan agregat 8 – 4.

“Saya hanya fokus pada apa yang seharusnya di lakukan, bukan para pembela yang ada di depan saya,” sambung dia.

“aku melihat ruang dan pergi ke sana untuk mengambil kesempatan yang ada,”

“Saya melihat pemain bek lawan melakukan tekel geser yang tidak seharusnya dia lakukan, jadi jika berhasil memperkecil, dia pasti akan menangkapnya untuk penalti. Pada penalti kedua juga, itu adalah rumput basah, jadi aku membayangkan itu akan mengambil pantulan dan memukulnya, karena itu sangat luas,”

“Hanya khawatir tentang apa yang perlu di lakukan, bukan identitas pembela yang saya ambil. Benar-benar harus mempelajarinya, ”

Slovenia juga percaya bahwa timnya tidak boleh dipandang sebagai underdog lagi, dan bangga dengan apa yang telah dicapai tim sejauh ini.

 

“Setelah pertandingan pertama Atalanta tidak lagi mengejutkan,” ucap Ilicic.

“Kami telah melakukan hal-hal besar selama beberapa tahun sekarang dan tujuannya adalah membuktikan bahwa tim ini layak berada di sini, bahwa kita ingin menjadi lebih kuat dan menikmati setiap momennya.

“Tim ini harus menikmatinya karena tidak mudah untuk mencapai level ini, tetapi semua membangunnya selama bertahun-tahun, itu bukan sebuah kebetulan.

“Kami bertujuan untuk menghadapi setiap lawan dengan cara yang sama dan hanya itu yang dibutuhkan. Mendapat gol hari ini, tetapi lebih penting bagiku untuk menang bersama Atalanta, karena pemain tanpa tim tidak bisa melakukan apa-apa. Saya harap Papu Gomez mendapatkan piala Man of the Match lain kali, ” tutup pemain penyerang Atalanta.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola