Connect with us

Berita Bola

Iker Cassilas : Pergerakan Transfer Juventus Laksana Sulap

TERBIT.COM – Iker Cassilas memberikan komentarnya terkait pergerakan transfer yang dilakukan oleh Juventus di musim panas ini. Dalam postingan di media sosialnya Cassilas memuji pergerakan Si Nyonya Tua dalam hal treasfer pemain yang seperti sulap.

Juventus telah mendapatkan satu pemian yang mereka perkenalkan secara resmi dari transfer pertengahan musim lalu, pemian tersebut adalah Aaron Ramsey. Akan tetapi sepertinya hanya mendapatkan satu pemian saja dirasa masih tidak cukup, maka dari itu kini kabarnya Juventus juga tengah mengincar pemian lain. Salah seorang gelandang saat ini tengah santer dikabarkan ada dalam misi perburuan Si Nyonya Tua, gelandang tersebut adalah Adrien Rabiot. Adrien semakin waktu makin kuat dirumorkan akan menjadi amunisi tambahan Juventus pada muism depan.

Juventus beberapa hari ini juga mengagetkan banyak pihak terkait dengna pergerakan transfer yang mereka lakukan, mereka yang tadinya adem ayem tanpa kabar keterkaitan dengan De Ligt tiba-tiba justru disebut-sebut sebagai tim terdepan yang akan memboyong De Ligt dariAjax Amsterdam.

De Ligt sebelumnya santer dikabarkan tengah menjadi incaran Barcelona dan juga Manchester United, tak sekalipun nama Si Nyonya Tua terdengar akan memboyong sang pemain, akan tetapi tiba-tiba kabar mengejutkan datang dan menyatakan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Matthijs de Ligt.

Cassilas salah seorang kipper profesianal sepertinya juga turut memantau perkembagan bursa transfer yang terjadi, maka dari itu kemudian dirinya mencoba memberikan komentarnya terhadap Juventus ang akhir-akhir ini mengejutkan banyak pihak,  Sang kipper yang sata ini menjalani pemulian kesehatan tersebut membuat sebuah unggahan di akun twiternya yang mengatakan bahwa pergerakan transfer yang dilakukan oleh Juventus seolah-olah speerti dilakukan oleh Harry Doudini yang merupakan sosok pesulap legendaris.
“Perekrutan Juventus seperti ini dibuat oleh Houdini. Benar-benar sulap,” tulis Casillas di akun Twitter pribadinya yang dikutip oleh Calciomercato

Mengenai kabar merapatnya De Ligt tentu saja sangat mengejutkan karena selama ini kabarnya Barcelona adalah klub yang ada dibarisan terdepan akan memboyomng sang pemain, meskipun memang sempat ada beberapa pernyataan yang mengatakan bahwa Barcelona bukan merupakan klub impian bagi De Ligt akan tetapi bagaimanapun Barcelona masih diberitakan kukuh mengusahakan sang pemain untuk bisa bermarkas di Camp Nou.

Akhir-akhir justru kabar transfer yang tengah menyelimuti Si Nyonya Tua adalah terkait dengna Paul Pogba. Beberapa waktu lalu kabarnya salah satu pihak Juventus telah mendatangi Pogba di Inggris untuk membicarakan terkait transfer, selain itu sejak Sarri bergabung ke Juve, Pogba juga dilaporkan telah melakukan kontak dengan sang pelatih guna meminta untuk dibawa pulang ke Turin. Rumornya Pogba memang lebih memilih kembali ke Turin daripada harus bergabung dengan Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola