Connect with us

Berita Bola

Icardi Tidak Masuk Proyek Inter, Conte Ingin Datangkan Romelu Lukaku

TERBIT.COM – Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte menegaskan bahwa Mauro Icardi tidak memiliki masa depan lagi bersama La Beneamata.

Antonio Conte mengaku bahwa ia sudah tidak memiliki tempat untuk striker asal Argentina tersebut di klub yang di asuhnya. Pernyataan yang dilontarkan oleh juru racik asal Italy ini sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh management tim yang sudah tidak lagi melibatkan Icardi dalam formasinya.

Pemain  berusia 26 tahun ini sebenarnya sudah tidak bergabung lagi dengan tim semenjak tanggal 13 Juli lalu. Mauro Icardi sendiri dipulangkan dari pemusatan latihan Inter Milan yang berlangsung di Lugano, Swiss.

Keputusan dari management Inter Milan tersebut membuat Mauro Icardi tidak ikut lagi bersama dengan rekan satu timnya dalam tournament pra musim, International Champions Cup 2019 yang berlangsung di Singapore.

“Situasi Mauro Icardi jelas, seperti halnya dengan klub. Icardi bukan bagian dari proyek Inter Milan,” ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut seperti yang dikutip dari Marca.

“Dalam bursa transfer yang masih terbuka, dan kami mengevaluasi pemain untuk dijual dan di datangkan,” tambah manager yang juga pernah melatih Juventus dan Chelsea ini.

Selain itu, mantan pelatih Timnas Italy ini juga tidak menampik bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke San Siro. Tetapi pelatih yang telah malang melintang di berbagai klub ini enggan berkomentar lebih jauh mengenai striker asal Belgia tersebut, karena Lukaku masih berstatus sebagai pemain The Red Devils.

“Saya tahu dan saya juga menyukai Romelu Lukaku. Saya tahu dia dengan baik semenjak masih berada di Chelsea. Tetapi dia merupakan pemain Manchester United,” ucap Antonio Conte menjelaskan.

Pada laga di tour pramusim kemarin sendiri Inter Milan harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari Manchester United di ajang International Champions Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Nasional Kallang, Singapore pada hari Sabtu, 20 Juli malam. Gol semata wayang dalam pertandingan ini berhasil dilesatkan oleh Masson Greenwood pada menit ke 76. Gol tersebut berhasil mengantarkan Setan Merah meraih kemenangan dalam laga kontra Inter Milan tersebut.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola