Connect with us

Berita Bola

Icardi Targetkan Pindah Ke Juventus Bulan Depan

Pemain bola yang berasal dari Inter Milan yaitu Maurco Icardi memiliki kemampuan dalam bermain bola dengan hebat. Kepiawannya dilapangan membuat ia dikenal para pecinta sepak bola. Icardi yang hebat mempunyai catatan yang baik di Inter, tetapi Inter sendiri saat transfer musim panas ini memasukan daftar nama Icardi yang akan dijadikan sebagi list daftar jual oleh Inter Milan. Pelatih baru dari Inter Milan, yaitu Antonio Conte, kedepannya tidak akan kembali menjadikan Icardi sebagai pilihan pemain di strategi untuk musim 2019-2020.

Sang pelatih Conte lebih memilih untuk mendatangkan pemain Manchester United yaitu Lukaku, yang akan ia dijadikan sebagai andalan di lini serang mendatang. Adapun masalahnya yaitu kedatangan Lukaku belum dapat tercapai jika Icardi belum terjual kepada klub lain. Dengan pertimbangan yang telah di pikirkan oleh Conte tentu ini harus sesuai dengan rencananya kedepan, karena tokoh seorang pemain yang dipercayai pelatih dianggap mampu dapat memenangkan pertandingan yang akan datang.


Pemain pesepak bola yang akan pindah ke Juventus dan sudah menetapkan waktunya untuk segera pindah yaitu striker dari Inter Milan yaitu Maurco Icardi. Dirinya sekarang telah ditinggalkan oleh inter Milan untuk tur pramusim mereka di Benua Asia. Icardi bukanlah orang yang termasuk ke dalam rencana besar pelatih baru Inter Milan yaitu Antonio Conte. Dengan adanya kondisi yang seperti ini menyebabkan Icardi ingin dengan cepat meninggalkan Inter Milan. Langkahnya itu terhitung tidak mudah karena Icardi hanya ingin bergabung bersama dengan Juventus jika ia meninggalkan Inter Milan. Klub yang dipilih Icardi tentu klub yang namanya sudah besar, dan Icardi ingin berkiprah di tim barunya itu lebih baik dari sebelumnya.


Berita olah raga dari Sportmediaset memberitakan bahwa, Icardi telah memberikan tenggat waktu sampai 10 Agustus 2019 untuk juventus agar timnya itu segera mendatangkan Icardi. Pada sebelumnya Icardi telah mendapatkan tawaran untuk bergabung bersama dengan tim Napoli. Napoli pun merelakan mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro atau setara dengan rupiah dengan (sekitar 941 miliar), sesuai yang diinginkan Inter Milan untuk mendatangkan Icardi.


Sementara itu Juventus masih terus berupaya menawar Icardi dengan harga 55 juta euro atau setara dengan rupiah(sekitar 863 miliar). Dan Icardi pun berharap Inter Milan dengan akhirnya dapat menerima tawaran dari Juventus. Apalagi, Inter Milan juga saat ini sedang membutuhkan dana tambahan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Banyaknya belanja pada bursa transfer musim panas ini membuat berbagai klub banyak belanja pemain baru untuk timnya dan tawar-menawar dalam sebuah pemebelian pemain ini penting karena akan tercapainya tujuan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola