Connect with us

Berita Bola

Ian Rush Turut Prihatin dengan Status Gareth Bale

TERBIT.COM – Ian Rush yang merupakan pemain Legenda dari Liberpool memberikan komentarnya terkait dengan status Gareth Bale saat ini. Dirinya mengaku dirinya merasa prihatin dengan melihat status Gareth Bale kini di Real Madrid. Dirinya terancam akan dicoret dari skuat pada musim depan.

Bahkan saat ini Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane semakin menunjukan rasa ketidaksukaan dirinya secara terang-terangan terhadap keberadaan Gareth Bale yang kini masih berada di Real Madrid. Zinedine Zidane mengaku bahwa Gareth Bale sudah tidak lagi sesuai dengan kebutuhan pemain yang dibutuhkan oleh Real Madrid.

Hal tersebut dinyatakan oleh pelatih Real Madrid tersebut berkenaan dengan keputusannya yang menempatkan Gareth Bale di bangku cadangan pada saat Real Madrid kalah 0-2 dari Real Betis, pada Minggu (19/5/2019) lalu saat menjalani pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol.

Baru-baru ini, salah satu media Spanyol yang berbasis di Kota Madrid, AS, melakukan jajak pendapat kepada para fan untuk menanyakan apakah Gareth Bale masih layak dipertahankan oleh klub yang memiliki julukan Los Blancos tersebut atau tidak.

Hasil akhir dari jajak pendapat yang telah dilakukan tersebut menungjukan hasil 91 persen dari responden yang ditanyai pertanyaan tersebut menginginkan Gareth Bale untuk pergi meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu musim depan. Mengetahui hal tersbeut, Ian Rush pun turut iba dengan situasi yang saat ini dialami oleh mantan pesepak bola termahal di dunia tersebut.

Terlebih lagi, Gareth Bale tercatat sudah pernah mempersembahkan empat trofi Liga Champions bagi Real Madrid dalam lima tahun terakhir. Namun kini dirinya seolah tidak diinginkan lagi untuk berada di Real Madrid oleh sang pelatih dan juga oleh fans Los Blancos.

Tidak maunya pelatih dan fan Real Madrid untuk mempertahankan atau melihat keberadaan Gareth Bale di dalam skuat Real Madrid ditengarai terjadi karena dua faktor. Faktor pertama karena dirinya disebut-sebut tidak mampu menjadi sosok pengganti yang dapat jadi pemimpin baru bagi Real Madrid setelah mereka ditinggal pergi oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Lalu faktor kedua terjadi karena rekam jejak cedera Gareth Bale yang mudah kambuh sehingga menghambat kinerjanya dalam membela tim. Tercatat setelah dirinya dua musim membela Real Madrid tanpa masalah, namun dirinya harus merasakan rentetan 15 cedera memberondong Bale sejak 2015-2016. Bahkan, pada musim ini saja pemain yang berusia 29 tahun itu harus menepi dari kompetisi selama 49 hari karena mendapat lima macam cedera.

Performa Gareth Bale sudah tidak sebagus dulu sebelum dirinya mengalami cedera, sehingga membuat namanya kini sudah dipastikan tidak akan diperpanjang untuk membela Real Madrid musim depan. Namun yang menjadi pertanyaan adalah musim depan Gareth Bale akan berlabuh kemana?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola