Connect with us

Berita Bola

Hazzard Spesial Dan Tak Tergantikan

Eden Hazard adalah bintang yang amat gemilang bagi Chelsea, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk merapat ke Real Madrid musim ini. Kendati saat ini sudah tak berjersey Chelsea, Hazard tetaplah menjadi pemain yang amat special bagi The Blues, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Didier Drogba bahwa menurutnya Eden Hazard merupakan sosok yang tak akan tergantikan bagi Chelsea, menurutnya Hazard merupakan sosok yang amat special untuk The Blues.  

Eden Hazard dan Chelsea memanglah sebuah kesatuan, tak pernah ada yang memisahkan keduanya, saat mendengan nama Hazard maka klub yang terlintas dalam benak kita pastilah Chelsea, hal tesebut amat wajar karena Hazard adalah psepak bola yang berkarir bersama Chelsea selama 7 tahun lamanya. Eden Hazard adalah seorang punggawa yang amat diandalkan oleh The Blues, keloyalannya pada klub juga membuatnya amat di cintai oleh fans Chelsea.

Selama di Chelsea Hazard juga disebut sebagai mesin gol The Blues, secara keseluruhan Hazard tercatat telah mencatatkan namanya di papan skor untuk Chelsea sebanyak 110 kali dan ia juga berhasil mencetak assist sebanyak 92 dari 352 laga yang telah ia jalani dalam seluruh ajang bersama Chelsea. Selain Hazard juga tercatat sebagai sosok yang telah membawa The Blues memenangi beberapa gelar bergengsi, seperti diantaranya adalah 2 kali gelar juara Premier League.  Bahkan untuk ucapan perpisahannya Hazard juga mempersembahkan gelar juara Liga Europa untuk Chelsea.

Akan tetapi setelah 7 tahun memakai jersey Chelsea sayangnya kini Hazard telah memutuskan untuk angkat kaki dari The Blues dan merapat ke Spanyol untuk memperkuat skuat Real madrid mulai musim ini.

Melihat segudang prestasinya yang membuat Chelsea gemilang wajar jika Hazard amat di cintai di Chelsea, bahkan Drogba mengklaim bahwa Hazard adalah sospk yang memiliki talenta luar biasa dan special, karena hal tersebut diyakini bahwa Chelsea akan sulit mencari soosk pengganti Hazard, bahkan mungkin sosok Hazard akan menjadi sosok yang tak tergantikan.


“Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard, dia spesial,” ujar Drogba seperti dikutip Evening Standard. “Tapi orang lain akan datang dan mengambil alih tanggung jawab.” 
Selain mneyebut bahwa Hazard adalah sosok yang begitu special dan tak tergantikan, ia juga dnegan tegas mengatakan bahwa Eden Hazard merupakan seorang legend di Chelsea.

“Eden Hazard adalah seorang legenda di Chelsea. Begitulah hidup, begitulah sepakbola,” katanya menegaskan.

Real Madrid sendiri harus mengglontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk akhirnya dapat memboyong pemain kesayangan Chelsea tersebut. Di Barnebeu Hazard juga menjadi sosok yang amat disambut dan diembani ekspektasi besar untuk dapat membawa Real madrid kembali bangkit di musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola