Connect with us

Berita Bola

Hazard Minder Ambil Algojo Penalty Karena Ada Sergio Ramos

TERBIT.COM – Mantan pemain Chelsea yang kini bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard tidak yakin akan mendapatkan kesempatan menjadi eksekutor tendangan 12 pas dari Sergio Ramos.

Eden Hazard yang baru dirilis sebagai punggawa anyar squad Los Blancos pada hari Jumat, 14 Juni ini menjadi bintang baru Madrid usai di datangkan dari Chelsea.

Bergabung dengan klub raksasa asal Ibu Kota Spanyol, yang juga berstatus sebagai klub yang tersukses di ajang Liga Champions, ia mengaku bahwa dirinya tidak berharap banyak terutama untuk mendapatkan kesempatan sebagai algojo tendangan penalty.

Gelandang serang berkebangsaan Belgia ini sebelumnya terkenal menjadi andalan nomer satu dalam mengambil tendangan 12 pas baik di Tim Nasional Belgia ataupun di klub Chelsea.

Namun keberadaan Sergio Ramos di squad Real Madrid membuat pemain 28 tahun tersebut berlapang dada jika dirinya tidak dipilih sebagai penendang penalty pertama.

“Sergio Ramos sebagai kapten mengambil penalty dengan baik. Jika dia memberi kesempatan pada saya, namun saya tidak sepenuhnya yakin dia akan memberikannya, saya akan mengambilnya,” ucap mantan pemain Chelsea ini seperti yang dilansir dari Marca.

“Ketika anda bermain untuk Real Madrid, maka hanya akan ada satu bintang saja disana, saya merupakan orang baru dalam klub ini dan saya juga akan berusaha untuk menampilkan sesuatu yang terbaik,” sambung Hazard.

Eden Hazard mengaku bahwa ia telah dihubungi oleh Real Madrid usai Piala Dunia tahun lalu, tetapi kepindahan dirinya baru terwujud satu tahun berselang justru sebagai keputusan yang sangat tepat.

“Semua ini dimulai setelah gelaran Piala Dunia 2018. Namun saya memilih untuk tetap bertahan satu tahun lagi bersama The Blues. Musim lalu merupakan tahun yang sangat luar biasa bagi kami. Dan kali ini adalah moment yang sangat baik untuk bergabung dengan Real Madrid,” sebut Eden Hazard.

“Saya juga telah berbicara dengan presiden Real Madrid, Florentino Peres dalam sebuah acara yang berlangsung di London dan ia mengatakan pada saya bahwa kali ini adalah saat yang tepat untuk bermain di Real Madrid,” tambah Hazard mengakhiri.

Hazard sendiri dikenalkan ke publik Real Madrid pada hari kaMIS, 13 Juni 2019 lalu. acara perkenalan yang dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabeu ini berhasil dihadiri oleh 50 ribu penggemar Real Madrid. Angka ini merupakan angka yang cukup fantastis, meskipun masih jauh presentasenya dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo saat dikenalkan ke publik pada tahun 2009 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola