Connect with us

Berita Bola

Hazard Hengkang, Begini Ungkapan Kesedihan Sang Kapten

TERBIT.COM – Saat ini Chelsea harus bersiap untuk melepas salah satu aset berharga mereka. Pasalnya mereka akan melepaskan Eden Hazard setelah selesainya pertandingan final Liga Europa musim ini. Kepergian Hazard tentu membuat para pemain Chelsea lainnya merasa kehilangan termasuk sang kapten, Cesar Azpilicueta.

Pada pertandingan yang mempertamukan antara Chelsea dan Arsenal ini, Eden Hazard tampil bak pahlawan. Pada pertandingan final Liga Europa yang digelar di Stadion Baku, Azerbaijan, pada Rabu (29/5/19) ini Chelsea sukses melumat Arsenal dengan kemenangan telaknya.

Eden Hazard sukses menyumbangkan dua gol untuk Chelsea. Dua gol yang disumbangkan oleh winger asal Belgia tersebut pun ikut mengantarkan Chelsea menjemput kemenangan telaknya dengan skor akhir 4-1 atas Arsenal. Kemenangan tersebut pun telah sukses membuat The Blues keluar sebagai juara pada kompetisi Liga Europa 2018-2019.

Penampilan Eden Hazard pada pertandingan di partai Final Liga Europa tersebut disinyalir akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk membelia Chelsea musim ini sebelum dirinya hengkang. Pasalnya setelah pertandinga, Eden Hazard terlihat mengungkapkan pertandingan final tersebut dapat menjadi sebuah perpisahan baginya dengan Chelsea.

Hengkangnya Eden Hazard dari The Blues membuat para pemain meresa kehilangan. Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta pun merasa kehilangan karena setelah pertandingan Final Liga Europa musim ini winger Chelsea tersebut tidak akan membela The Blues bersamanya.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman beIN Sports, Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa kepergian Eden Hazard adalah sebuah kehilangan besar untuk mereka, baik sebagai seorang pemain maupun secara pribadi.

Cesar Azpilicueta menuturkan bahwa mereka berdua bersama-sama datang ke Chelsea pada tujuh tahun lalu dan kemudian sukses memenangi enam trofi bersama-sama. Menurutnya sangat luar biasa baginya saat berada di lapangan atau di luar lapangan bersama dengan Eden Hazard. Menurutnya sebagai teman baik, ia banya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut dan akan selalu merindukannya.

Lebih lanjut ia menambahkan jika dedikasi serta motivasi yang dimiliki oleh Eden Hazard dicurahkan untuk sepak bola yang ditampilkannya di lapangan. Menurutnya hal itulah yang membuat dirinya dicintai oleh klub.

Tercatat Eden Hazard didatangkan ke Chelsea dari Lille pada tahun 2012 silam. Ua menjadi pemain kedua yang didatangkan pihak The Blues pada saat itu setelah Marko Marin. Kariernya bersama Chelsea patut untuk diperhitungkan.

Hal tersebut dikarenakan sumbangsih Eden Hazard yang sukses membantu Chelsea untuk meraih dua gelar Liga Inggris secara beruntun, yaitu pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Selain itu ia juga membantu Chelsea untuk memenangi Piala Liga Inggris 2 kali, Piala FA 1 kali, dan LigaEuropa 2 kali. Winger berusia 28 tahun tersebut juga tercatat telah menjalani 352 pertandingan bersama Chelsea di berbagai kompetisi dengan sukses mengemas 110 gol dan 92 assist.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola