Connect with us

Berita Bola

Hazard Enggan Menghianati Chelsea Dan Pindah Ke Klub Liga Inggris

TERBIT.COM – Eden Hazad yang merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang The blues tidak membantah tentang kemungkinannya pindah klub musim ini, tetapi pemain asal Belgia tersebut membantah akan bermain di klub Inggris yang lain jika hengkang dari Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi salah satu pemain yang digembor gemborkan akan hengkang dari squad yang bermarkas di Stamford Bridge musim depan. Pemain andalan The Blues ini bahkan secara spesifik tengah dikaitkan dengan Real Madrid dan dikabarkan akan meninggalkan Chelsea usai laga final Liga Europa antara Chelsea kontra Arsenal pada hari Kamis, 30 Mei 2019 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Hazard tidak menampik kabar akan kepergiannya, namun mantan pemain Lille ini hanya mengatakan bahwa dirinya tidak akan hengkang ke klub lain yang merupakan kompetitor Chelsea di Liga Premier Inggris.

“Pada saat ini, tidak ada yang telah terjadi, jadi saya juga tidak dapat mengatakan apa apa. Semua ini tergantung pada klub. Saya dapat mengesampingkan hal itu. Saya telah bekerja selama satu musim ini untuk Chelsea dan bermain dengan cukup baik. Saya tetap akan berfikir mengenai sepak bola. Usai laga final nanti, kita lihat saya apa yang bakal terjadi kemudian,” ucap Eden Hazard yang dikutip dari ESPN.

“Saya tidak bisa bermain untuk klub lain di Liga Inggris. Itu tidak mungkin bagi saya. Saya adalah seorang Blues Chelsea,” sambung pemain asal Belgia  tersebut.

Saat ini pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku hanya fokus pada laga final Liga Europa yang akan mempertemukan antara Chelsea kontra Arsenal. Laga yang bertajuk Derby London tersebut bagi Hazard memiliki kenangan tersendiri yang akan membawa kesuksesan bagi klubnya di kompetisi antar klub kelas dua di Benua Biru tersebut.

“Ini merpakan kompetisi Eropa bagi saya, bagi jajaran tim, bagi manager, untuk para fans, dan ini adalah sesuatu yang sangat penting. Saat anda bermain di laga final, apapun kompetisinya, baik Liga Champions, Liga Europa ataupun Piala Liga, maka anda pasti menginginkan keluar menjadi juara,” ujar Eden Hazard menjelaskan.

“Jika ini akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama Chelsea, saya berharap untuk dapat meraih tropi itu lagi. Sebab tropi pertama saya di Chelsea adalah Liga Europa, jadi hal ini akan sangat menyenangkan jika kami kembali dapat meraih tropi tersebut dan yang terakhir bagi saya bersama The Blues,” ujar Hazard mengakhiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola