Connect with us

Berita Bola

Hazard Datang, 3 Pemain Real Madrid Ini Terancam Didepak

TERBIT.COM – Pemain bintang dari The Blues, Eden Hazard baru-baru ini masih saja terus di kaitkan dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut sepertinya di musim depan akan hijrah ke Ibu Kota Spanyol dan mulai bergabung dengan salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk meminang pemain yang satu ini.

Florentino Perez, Presiden Los Blancos, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain asal Belgia serta agennya. Salah satu hal yang harus di setujui tersebut tentunya tidak lain adalah biaya transfer bersama dengan klub yang sebelumnya dibela oleh Eden Hazard. Dikabarkan Real Madrid telah menawarkan dana sebesar 80 juta pound kepada The Blues yang saat ini sedang bertahan di harga 100 juta pound.

Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid tentu saja akan mendatangkan hal positif terlebih lagi seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di masa terpuruknya sehingga pihak manajemen sedang melakukan perombakkan pemain dengan mengincar pemain-pemain papan atas yang salah satunya adalah Eden Hazard.

Walaupun akan mendatangkan hal positif untuk sembuh kembali dari masa terpuruk, namun sayangnya ada hal negative yang akan terjadi karena di kabarkan setidaknya akan ada 3 pemain yang mengancam Los Blancos jika Eden Harzard direkrut yang tentunya ketiga pemain ini merupakan pemain yang cukup laris di bursa transfer.

Siapa saja ketiga pemain tersebut? TERBIT.COM akan memberikan informasinya untuk anda!

Marco Asensio

Pemain yang satu ini merupakan salah satu pemain utama di Real Madrid. Namun sayangnya saat ini dia merasa waktunya untuk merumput akan semakin sempit jika mendatangkan Hazard, Neymar ataupun Kylian Mbappe. Pemain muda yang satu ini dihargai dengan harga 150 juta Euro yang dikabarkan dua tim ingin meminangnya, kedua tim tersebut yaitu Liverpool dan Bayern Munchen. Namun, sejauh ini Zidane menilai bahwa Marco Asensio mempunyai peran cukup penting untuk masa depan Real Madrid sehingga pelatih Los Blancos sangat ingin pemain tersebut bertahan di Real Madrid.

Mateo Kovacic

Pemain yang terancam didepak berikutnya yaitu Mateo Kovacic. Pemain ini sebelumnya telah dipinjamkan kepada Chelsea dan beredar kabar juga bahwa Maurizio Sarri sudah menyarankan bahwa Chelsea akan membuat kesepakatan untuk mempermanenkannya di musim ini namun sayangnya sanksi FIFA akan melarangnya. Pemain asal Kroasia ini telah dihargai dengan harga sebesar 40 juta Euro dan uniknya Inter Milan dan juga Juventus sangat berminat untuk membelinya. Pemain ini didatangkan oleh Real Madrid pada tahun 2015, namun sayangnya bersama dengan Los Blancos, Kovacic hanya menghangatkan bangku cadangan sehingga pada akhirnya dia dipinjamkan pada Chelsea.

Gareth Bale

Pemain yang satu ini juga dikabarkan akan dijual oleh Real Madrid dan digantikan oleh Eden Hazard. Gareth Bale datang ke Real Madrid dengan harga 100 juta Euro. Dikabarkan bahwa Real Madrid tidak ingin terus menahan eks pemain bintang Tottenham Hotspur ini sehinga Real Madri akan menjualnya dengan harga yang sangat tinggi di bursa transfer musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola