Connect with us

Berita Bola

Hazard Bingung Hengkang Dari Chelsea Atau Tidak, Usai Masuk Ke Final Liga Europa

TERBIT.COM – Gelandang serang andalan The Blues, Eden Hazard masih belum dapat menentukan tim mana yang akan menjadi pelabuhannya di musim depan usai membawa Chelsea ke partai puncak Liga Europa.

Ketika penghujung musim sudah mulai dekat, pemain asal Belgia ini sudah semakin gencar untuk dikabarkan perihal kepindahannya ke Real Madrid. Pemain yang berusia 28 tahun ini sendiri masih menutup diri dari pertanyaan yang masuk tentang kepindahannya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sebab jika benar Eden Hazard akan hengkang ke squad Los Blancos, maka pertandingan Eintracht Frankfurs dalam semi final Liga Europa leg kedua merupakan laga terakhirnya bersama The Blues di Stamford Brigde.

“Saya tidak berfikir untuk memainkan pertandingan terakhir di Stamford Bridge. Sebab saya hanya memikirkan bagaimana untuk dapat memenangkan gelar untuk Chelsea, untuk squad ini,” ucap pemain berusia 28 tahun ini kepada BT Sport.

“Jikalau ini merupakan pertandingan terakhir bagi saya, maka saya akan melakukan semuanya, namun jika tidak maka kita lihat saja nanti. Saya masih belum tahu,sekarang saya hanya berfikir dalam meraih kemenangan, itu saja,” sambung pemain Timnas Belgia ini.

Pemain bernomor punggung 10 ini juga merupakan penentu kemenangan bagi The Blues atas Eintracht Frankfrut dalam pertandingan semi final Liga Europa yang berlangsung hingga adu penalty. Hazard yang merupakan penendang kelima Chelsea, berhasil dalam menaklukan Kevin Trapp.

Selain menjadi penendang terakhir dari The Blues, Eden  Hazard juga ikut andil dalam gol yang diciptakan oleh punggawa The Blues, sebab ia menyumbangkan assist untuk Ruben Loftus Cheek dan sempat membuat klub asuhan Maurizio Sarri ini unggul 1-0 atas Eintracht Frankfrut.

“Hari ini saya berhasil mencetak gol penalty, kami juga menang, saya amat senang, teman teman juga sedang, serta supporter juga senang namun ini masih belum berakhir. Sulit memang karena anda telah berfikir bagaimana agar dapat melaju ke babak final, khususnya usai imbang di leg pertama dan bermain di leg kedua di kandang sendiri,” ujar Eden Hazard menjelaskan.

“Saya pikir kami menampilkan permainan yang cukup hebat, namun semi final Liga Europa memanglah tidak mudah. Maka pada akhirnya kami menang dalam adu penalty, kami senang dan kami juga akan bermain di Baku untuk berusaha meraih gelar juara,” Hazard mengakhiri.

Kontrak Hazard sendiri bersama The Blues berakhid pada 2020. Namun sejak beberapa musim lalu, Hazard kerap kali disebut sebagai salah satu pemain incaran klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola