Connect with us

Berita Bola

Hazard Akhirnya Kembali ke Chelsea

TERBIT.COM – Eden Hazard akhinya kembali ke Chelsea, setelah pada dua minggu lalu secara resmi dirinya diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Akan tetapi kembalinya Hazard ke Chelsea bukan untuk memperkuat skuat Chelsea melainkan untuk melihat anak-anak kecil yang tengah berlatih di Chelsea.

Hazard telah resmi mengakhiri masa baktinya selama tujuh tahun di Chelsea, Hazard melepaskan jerseay Chelseanya demi untuk bisa merapatkan diri ke Real Madrid. Dikabarkan bahwa Real Madrid harus menebus sang pemian dengan harga tak kurang dari 100 juta euro, harga tersebut dianggap layak karena sang pemain memang merupakan pemain yang amat berkualitas.

Selama Hazard di Chelsea dirinya adalah pemain yang selalu menajdi andalan bagi The Blues. Pemain 28 tahun tersebut bahkan pada muism lalu saja telah menorehkan 21 gol dan juga 17 assist. Ia menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Europa musim lalu.

Hazard adalah salah satu pemain yang amat disayangi oleh Chelesea dan juga para fans The Blues, hal tersebut karena Hazard selalu menunjukan rasa cinta dan keloyalannya untuk The Blues selama 7 musim terakhir. Maka tak heran jika meskipun telah meninggalkan Chelsea nama Hazard akan tetap selalu di cintai dan terikat dengan Chelsea.

Saat ini winger berusia 28 tahun tersebut tengah menikmati masa-masa liburannya, sang winger memutuskan untuk menghabiskan waktu liburannya di Yunani. Yunani adalah salah satu negara yang memiliki akademi sepakbola Chelsea, maka dari itu ditengah masa-masa liburannya Hazard menyempatkan diri untuk menengok anak-naka kecil yang tengah melakukan latihan di akademi milik Chelsea tersebut. Kemudian kedatangan Chelsea jelas mengejutkan para anak-anak.

Tak hanya duduk dan malihat, Hazard juga memutuskan untuk ikut bermain bersama boca-bocah cilik binaan akademi, Hazrd yang hanya mengenakan kos hitam tak berlengan, celana pendek putih dan juga topi hitam tersebut terlihat sangat menikmati masa-masa liburannya bersama para anak-anak kecil tersebut.  

Dengan penampilan Hazard yang sangat santai tersebut membuat banyak orang berspekulasi bahwa kedatangan sang pemain memang tanpa direncanakan, akun tweeter resmi milik Chelsea membagikan momen bahagia tersebut melalui foto-foto yang mereka unggah. Foto unggahan tersebut mereka beri caption yang berbunyi  

“Seklai Biru! @hazardeden10 tealah bergabung dnegan anak-anak di sekolah sepakbola @FCFCoundation saat liburan!”

Tak bisa dipungkiri bahwa waktu selama 7 tahun memperkuat Chelsea bukanlah waktu yang sebentar bagi Hazard, ia telah mnegahbiskan banyak tenaga, upaya dan juga loyalitas, disamping itu lewat Chelsea lah akhirnya namanya menjadi besar, ia mendapatkna kesempatan banyak belajar dalam karir sepakbolanya, maka tak heran jika meskipun telan pergi dari Chelsea, hati Hazard masih tetap biru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola