Connect with us

Berita Bola

Hasil Polling Menunjukan Bahwa Bale Adalah Pemain Yang Paling Tidak Diinginkan

TERBIT.COM – Sebuah jejak pendapat dari media di Spanyol menunjukan bahwa Gareth Bale adalah pemain yang paling tidak diinginkan oleh supporter Real Madrid.

Di tengah tengah gonjang ganjing mengenai transfer pemain berusia 29 tahun asal Wales ini, fans Los Merengeus menunjukan bahwa keengganan terhadap Gareth Bale dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh media Spanyol, AS.

Dari jumlah 25 pemain yang menghuni squad asal ibu kota Spanyol musim ini, Gareth Bale kehilangan kepercayaan dari supporternya. Total hanya 9 persen saja dari hampir lima juta peserta jajak pendapat yang berharap untuk pemain asal Wales ini bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini.

Dari hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh AS tersebut, beberapa pemain yang mendapatkan dukungan besar dari fans Real Madrid untuk bertahan adalah Dani Carvajal, Vinicus Junior, Sergio Ramos, Brahim Diaz, Alvaro Odriozola serta Sergio Odriozola.

Sedangkan untuk nama Karim Benzema, Raphael Varane dan juga Keylos Navas mendapatkan suara yang tidak lebih dari delapan pulun persen. Bahkan untuk persentase dukungan bagi Thibaut Courois dan juga Luka Modric hanya di kisaran angka enam puluh persen saja. Kemudian nama Toni Kroos serta Marcelo juga meraih persentase yang buruk, namun semua nama tersebut masih berada di jajaran atas, alias diatas Gareth Bale.

Pemain yang menempati posisi sayap Real Madrid ini merupakan pemain yang memiliki persentase suara paling kecil. Bahkan mantan pemain yang juga pernah memperkuat Tottenham Hotspurs ini berada di bawah anak manager Real Madrid, Luca Zidane yang masih di harapkan untuk bertahan di Santiago Bernabeu dengan hasil dua puluh delapan persen dari peserta jajak pendapat tersebut.

Pada gelaran kompetisi musim ini, pemain yang juga menyukai olah raga golf ini masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih yang menangani Real Madrid untuk tampil sebagai salah satu tulang punggung tim usai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tetapi pemain yang juga pernah memperkuat Southampton ini gagal untuk mengangkat peforma klubnya.

Sementara itu, Bale telah tercatat memperkuat Madrid sebanyak 42 kali di seluruh kompetisi, ia pernah 27 kali mengisi posisi sebagai starter utama serta berhasil mencetak 14 gol dan juga enam assist. Gareth Bale pun jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain penuh.

Managemen Real Madrid akhirnya dikabarkan ingin melego Gareth Bale dan Zidane juga tidak berada di pihaknya menjelang musim 2018-2019 berakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola