Connect with us

Berita Bola

Hasil Piala Dunia U-20: Polandia Menang, Jepang Lumat Meksiko

TERBIT.COM – Laga kedua Grup A dan Grup B Piala Dunia U-20 telah selesai dilenggarakan pada hari Minggu (26/05/2019). Dalam pertandingan kemarin, tim tuan rumah, Polandia sukses meraih kemenangan besar sedangkan Jepang berhasil membungkam Meksiko.

Menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Kolombia pada laga perdana Grup A, Polandia bermain dengan bringas dalam pertandingan leg kedua. Bermain di markasnya sendiri, Lodz Stadium, Tim Nasional Polandia usia 20 tahun menang dengan sangat kejutan dimana mereka berhasil mencetak 5 gol tanpa balas dari lawannya.

Gol-gol The White Anda Reds berhasil disarangkan oleh Jakub Bednarczyk di menit ke 18, Marcel Zylla di menit 37, Dominik Steczyk di menit ke 39 dan 61 serta yang terakhir dilesatkan oleh Adrian Benedyczak di menit ke 74 yang sekaligus merupakan gol penutup dari pertandingan tersebut.

Selain Polandia yang sukses meraih kemenangan, Tim Nasional Senegal U-20 juga berhasil mendapatkan 3 poin pada pertandingan pekan kedua Grup A, bertemu dengan Kolombia di Lubin Stadium, Senegal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas juga.

Beralih ke Grup B Piala Dunia U-20, Tim Nasional Jepang U-20 juga berhasil merengkuh kemenangan dengan skor 3-0 atas lawannya Meksiko di Gdynia Stadium. Pahlawan dari kemenangan tersebut yaitu Taisei Miyashiro yang berhasil mencetak 2 gol yaitu pada menit ke 21 dan menit ke 77. Untuk pencetak gol selanjutnya yaitu Kyosuke Tagawa di menit ke 52 yang secara bergantian membobol gawang lawan.

Beranjak ke Tim Nasional Italia U-20 yang sama-sama mendapatkan kemenangan atas pertandingannya. Timnas Italia menang tipis atas lawannya Ekuador yang digelar di Bydgoszcz Stadium, pencetak gol tunggal dari pertandingan tersebut yaitu Gli Azzurini yang berhasil mencetak gol pada menit ke 15.

Dengan hasil pertandingan tersebut membuat Tim Nasiona Senegal U-20 berapa di puncak klasemen Grup A dengan 6 poin dimana mereka unggul 3 poin atas Polandia yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Di Grup B, Tim Nasional Jepang saat ini menghuni peringkat kedua dengan 4 poin sedangkan Tim Samurai Biru terpaut 2 poin dari Italia yang saat ini sedang menempati posisi pertama klasemen sementara.

Hasil Pertandingan Pekan Kedua Piala Dunia U-20

Grup A:

Senegal 2 – 0 Kolombia
Gol: Ibrahima Niane 34′, Dion Lopy 85′

Polandia 5 – 0 Tahiti
Gol: Jakub Bednarczyk 18′, Marcel Zylla 37′, Dominik Steczyk 39′, 61′, Adrian Benedyczak 74′

Grup B:

Meksiko 0 – 3 Jepang
Gol: Taisei Miyashiro 21′, 77′, Kyosuke Tagawa 52′

Ekuador 0 – 1 Italia
Gol: Andrea Pinamonti 15′

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola