Connect with us

Berita Bola

Hasil Pertandingan: Persija Jakarta Vs Shan United Skor Telak 6-1

TERBIT.COM – Macan Kamayoran sukses menghajar tamunya Shan United dengan skor telah 6-1 dalam laga pamungkasnya Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Rabu (15/05/2019) malam WIB.

Di depan puluhan ribu supporternya yang menonto secara langsung, skuad Persija Jakarta bermain sangat mendominasi sehingga pada babak pertama saja sudah tercipta gol. Walaupun kemenangan tewrsebut tidak berpengaruh pada status Persija Jakarta di kompetisi tersebut karena sudah pasti tersingkir namun punggawa Persija Jakarta setidaknya mampu membuktikan kepada seluruh The Jack Mania bahwa mereka masih bisa berkompetisi apalagi Liga 1 akan segera di selenggarakan yang rencananya Macan Kemayoran akan menghadapi Barito Putera di Stadion Mei Banjarmasin pada Senin (20/05) yang merupakan kompetisi perdananya di Shoppe Liga 1 2019.

Persija mengunci kemenangannya di posisi ketiga dengan Raihan enam angka yang mana dengan poin tersebut Macan Kemayoran kalah bersaing dengan 2 tim lainnya yaitu Ceres-Negros yang sudah mengoleksi 15 poin dan Becamex Binh Duong dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama permainan, tepatnya belum sampai 10 menit pertandingan klub asuhan Ivan Kolev telah mencetak gol ke gawang lawan. Bruno Matos adalah pemain pertama yang mencatatkan nama di papan skor dimana gol tersebut dihasilkan dari tendangan bebas.

Jelang pertengahan babak pertama, Novri Setiawan lepas dari penjagaan para pemain Shan United setelah kombinasi cantik dari Ismed Sofyan, Bruno Mator serta Rohit Chand, Novri tanpa kesulitan merobek gawang Shan United dan mengubah skor menjadi 2-0, Tuan rumah unggul sementara di babak pertama.

Setelah babak kedua dimulai, serangan demi serangan, peluang demi peluang kembali di lancarkan oleh tim Persija Jakarta. Tepat beberapa menit setelah dimulai pertandingan, Persija Jakarta kembali mencetak gol dari kaki Heri Susanto berkat kontribusi dari Bruno Matos yang menusuk dari sisi kanan pertahanan lawan.

Persija Jakarta kembali memperbesar keunggulan, saat ini giliran si mungil, Riko Simanjuntak yang berhasil mencetak gol ke gawang Shan United setalah memotong umpan dari pemain belakang lawan. Tidak mau kalah dengan Riko Simajuntak, di menit 81, Zin Min Tun kemudian mencetak gol setelah Kiper Macan Kemayoran gagal membuang bola. Namun, satu gol yang diciptakan oleh pemain lawan dibalas kembali oleh Bruno Matos jelang berakhirnya pertandingan. Pesta gol untuk tuan rumah berakhir dengan skor telak 6-1.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Toni Sucipto, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rohit Chand, Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Heri Susanto

Shan United: Phone Thitsar Min, David Htan, Hein Thiha Zaw, Nanda Kyaw, Zin Min Tun, Yan Min Thu, Aung Show Thar Maung, Shwe Ko, Hein Phyo Win, Set Phyo Wai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola