Connect with us

Berita Bola

Hasil Pertandingan Pekan Ke-30 La Liga

TERBIT.COM – Kamis (4/04/2019) LA liga sudah masuk pekan ke 30. Bermain sebagai tim tamu di stadion Mestalla markas besar Valencia, Real Madrid harus menelan kekalahan atas tuan rumah. Ini kali pertama Madrid mengalami kekalahan di era Zinedine Zidane. Pasalnya gol dari Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay hanya mampu dibalas oleh satu gol Karim Benzema. Skor berakhir dengan kemenangan untuk Valencia 2-1 atas Real Madrid.

Sebelumnya pada hari rabu dini hari WIB, salah satu tim raksasa Spanyol juga terpaksa harus puas dengan mendapatkan satu poin atas tim lawannya Villareal dengan skor 4-4. Padahal Barcelona sempat unggul 2-0 atas aksi gemilang Philippe Coutinho dan Malcom. Bermain di Estadio de la Ceramica markas besar sendiri, Villarreal balik unggul dengan skor 4-2. Namun Barca secara dramatis mencetak dua gol balasan penyama kedudukan selepas menit ke-90 dari Lionel Messi dan Luis Suarez.

Berikut adalah hasil pertandingan LA Liga pekan ke 30

Rabu 03/04/19

Atletico Madrid 2 – 0 Girona

Espanyol 1 – 1 Getafe

Villarreal 4 – 4 Barcelona

Kamis 04/04/19

Athletic Bilbao 3 – 2 Levante

Eibar 2 – 1 Rayo Vallecano

Huesca 3 – 3 Celta Vigo

Valencia 2 – 1 Real Madrid

Sementara itu pada jumat (05/04/2019) dini hari nanti aka nada 3 pertandingan yang bergulir yaitu:

Sevilla vs Deportivo Alaves [00 : 30 WIB]

Leganes vs Real Valladolid [01 : 30 WIB]

Real Sociedad vs Real Betis [02 : 30 WIB]

Berikut klasemen sementara LA Liga pekan ke 30

5 Top Skor Sementara LA Liga pekan ke 30

Pada pertandingan Barcelona vs Villareal, Lionel Messi kembali mencetak gol untuk timnya. Gol Messi tersebut membuat Messi semakin kokoh bartengger di puncak daftar Top Skor LA liga dengan jumlah gol yang di kantonginya sebanyak 32 gol. Dibawah Messi ada Luiz Suarez rekan satu timnya. Bomber asal Uruguay ini telah mencetak sebanyak 19 gol. Salah satu gol terakhirnya di cetak saat Barcelona bermain dengan Villareal. Sedangkan di posisi ke tiga ada Christian Stuani dari Girona FC dengan mengantongi 17 gol. Namun posisi Girona terus dibayang bayangi oleh Wissam Ben Yedder dari Sevilla yang selisih gol mereka hanya 1 gol, yaitu dengan 16 gol. Sedangkan di posisi ke 5 ada pemain asal Prancis Karim Benzema yang bermain untuk Real Madrid dengan 14 gol. Berikut adalah lima besar daftar top skor sementara La Liga:

Lionel Messi [Barcelona] – 32 Gol                          

Luis Suarez [Barcelona] – 19 Gol

Christian Stuani [Girona] – 17 Gol

Wissam Ben Yedder [Sevilla] – 16 Gol

Karim Benzema Real Madrid – 14 Gol

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola