Connect with us

Berita Bola

Hasil Pertandingan: Leicester City Vs Chelsea Skor Kacamata

TERBIT.COM – Partai pamungkas The Blues di ajang Liga Inggris musim ini berakhir tidak cukup menyenangkan. Dalam lawatannya ke kandang Leicester City, hari Minggu (12/05/2019), The Blues hanya mampu membawa pulang satu poin saja dengan skor kacamata 0-0.

Hasil imbang yang telah di dapat oleh skuad asuhan Maurizio Sarri tidak berpengaruh apa-apa untuk posisi klubnya di klasemen akhir. Chelsea finish di peringkat ketiga dengan mengoleksi 72 poin dimana unggul satu angka atas Tottenham yang saat ini sedang menempati posisi ke empat.

Di pertandingan kemarin, Chelsea tidak menurunkan pemain intinya seperti Kepa Arrizabalaga dan Cesar Azpilicueta dan untuk pemain-pemain bintangnya juga hanya di turunkan oleh pelatih pada babak kedua, pemain bintang tersebut yaitu Eden Hazard dan Mateo Kovacic.

Pertandingan Babak Pertama

Pertandingan Liga Premier yang mempertemukan Chelsea dengan Leicester City memang berakhir imbang. Namun, bukan berarti hal ini Chelsea tidak berusaha untuk mendapatkan kemenangan. Hal ini terbukti saat pertandingan baru dimulai saja, Chelsea sudah mendapatkan peluang emas dari Ross Barkley namun sayangnya Kasper Schmeichel telah siap untuk menghalaunya.

Tidak hanya berhenti disitu saja, di menit ke 29 juga Higuain memberikan ancaman ke gawang lawan dikarenakan Harry Maguire yang mundur terlalu jauh, jadi penyerang asal Argentina tersebut mendapatkan ruang tembak namun sayangnya tembakan yang dilesatkannya masih melebar.

Serangan demi serangan dari The Blues tidak berhenti. 5 menit akhir di waktu normal babak pertama, kesalahan pemain lawan menyapu bola dari kotak penalty jatu pada kaki Ruben Loftys sehingga sang gelandang berhasil melepaskan tembakannya dari luar kotak penalty namun sayang lagi-lagi tendangannya tersebut melebar dari gawang.

Beberapa menit babak pertama berakhir, The Blues kembali mendapatkan peluang dari Higuain. Sebuah umpan manis yang di berikan Barkley kepada Higuain mampu memanjakan sang penyerang kembali gagal menggetarkan gawang lawan.

Pertandingan Babak Kedua

Sama halnya dengan pertandingan babak pertama, di babak kedua juga pertandingan begitu panas. Baru menit awal, kini giliran tim tamu yang membuka peluang, berawal dari sepak pojok dari James Maddison yang mengarah kepada Youri Tielemans, tembakan yang dilesatkan sangat keras membuat Willy Caballero harus bekerja keras untuk menghalaunya walaupun pada akhirnya tembakan tersebut masih melebar ke samping gawang.

Di menit ke 54, pemain dari Chelsea, Barkley mencoba peruntungannya untuk membawa timnya menang, Barkley mendapatkan umpan dari Willian, Barkley kemudian melesatkan tembakan datar namun sayang lagi-lagi tembakannya masih saja melebar.

Serangan demi serangan masih saja belum ada hasil sehingga pada menit ke 69, The Blues mencoba untuk menambahkan daya gedor dengan memasukkan Eden Hazard yang selama pertandingan babak pertama pemain bintang ini hanya menghangatkan bangku cadangan. Eden Hazard masuk untuk menggantikan Willian.

Namun sayang, hal yang telah dilakukan pelatih Chelsea tidak begitu berpengaruh, justru malah sebaliknya setelah Eden Hazard masuk, permainan The Blue malah menurun dan peluang pun tidak kunjung datang. Alih-alih gol, The Blues hanya bisa memperoleh poin 1 saja karena sampai sang wasit meniup peluit panjang skor masih tetap kacamata, 0-0.

Susunan Pemain

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi (Shinji Okazaki 66′); Marc Albrighton (Danny Simpson 76′), Youri Tielemans, Hamza Choudhury, James Maddison (Harvey Barnes 84′); Jamie Vardy.

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Davide Zappaccosta, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Marcos Alonso; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Ross Barkley (Mateo Kovacic 76′); Pedro, Gonzalo Higuain (Olivier Giroud 84′), Willian (Eden Hazard 69′).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola