Connect with us

Berita Bola

Hasil Liga Italia : Inter Milan Gilas Lecce Dengan Skor 4-0

Inter Milan berhasil meraih hasil positif dalam laga perdana Liga Italia, pertandingan tersebut digelar hari Selasa 27 Agustus 2019 dini hari wib, dan dilaksanakan di Giuseppe Meazza. Dan dipertandingan pembuka tersebut Inter Milan berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 4-0.

Menggunakan formasi 3-5-2, pelatih menurunkan Lautaro Martinez dan Lukaku untuk mempertajam lini serang, kemudian sosok Andrea Ranocchia hadir sbagai pengganti dari Stefan de Vrij yang tengah dibekap cedera.

Inter Milan bermain amat menjanjikan sejak menit-menit awal pertandingan, mereka sigap menggempur pertahan Lecce, tak sedikitpun membiarkan Lecce keluar dari lini pertahanan, meskipun demikian Lecce sempat berhasil mencuri 2 peluang yang nyaris berbuah gol.

Peluang pertama tersebut didapatkan Lecce melalui Gianluca, beruntung bagi Inter karea kala itu Brozovic tampil sigap mengamankan keadaan. Lecca kembali mendapatklan peluang saat Lapadula melakuka lob yang berhasil melewati Handanovic, akan tetapi Inter Milan berhasil membuang bola kedepan garis.

Brozovic hadir sebagai sosok yang memecah kebuntuan Inter Mila, pada menit ke 24 dirinya melakukan sebuah sepakan yang melengkung kearah pojok atas gawang Lecce dan tak berhasil dihalau oleh snag kipper. Masih dalam suasana perayaan gol pertama, tepat dua menit setelah gol pertama Inter Milan kembali menggandakan keunggulan.

Gol kedua tersebut dicetak oleh Sensi setelah dirinya berhasil mengelabuhi bek Lecce, dan kemudian melakukan eksekusi yang bersarang tepat di pojok gawang Lecce. Inter Milan sempat mendapatkan pelaungnya lagi menjelang turun minum, sayangnya sepakan yang dilakukan oleh Kwadwo masih berhasil dihalau oleh kipper Lecce. Babak pertama usai dengan skor 2-0.

Di babak kedua Inter Milan masih sangat bernafsu untuk menambah gol, intesitas serangan dilakukan oleh Inter Milan, akan tetapi Lecce yang telah tertinggal 2 gol rupanya juga mengantisipasi tak ingin kembali kebobolan, mereka melakukan pengawalan ketat terhadap dua punggawa Inter Milan, Lukaku dan Martinez.

Lukaku baru bisa meloloskan diri dari ketatnya pengawalan dan mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Lecce pada menit ke 60. Kala itu dirinya melakukan kerja sama dengan Martinez, sayangnya sepakan Martinez berhasil titangkis oleh Gabriel, namun Lukaku yang melihat bola rebound langsung mengambil peluang dan melakukan sepkana ke gawang Gabriel, Inter Milan unggul 3-0 atas Lecce.

Kemudian dalam sisa pertandingan Lecce hanya bermain dengan 10 orang saja setelah Diego Farasis mendapatkan kartu merah atas pelanggaran yang ia buat pada Nicola Barella.

Gol pinalti yang dicetak oleh Inter Milan pada menit ke 80 harus dianulir wasit karena Lukaku sudah terjebak offside saat memberikan umpan. Menerima keputusan anulir, Inter Milan kembali menciptakan gol pada menit ke 84 melalui Candreva. Permainan usai dengan skor 4-0.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola