Connect with us

Berita Bola

Hasil Liga Inggris : Manchester United vs Wolverhampot Berakhir Imbang 1-1

TERBIT.COM – Dalam pekan kedua Liga Inggris kali ini mempersembahkan pertandingan antara Manchester United vs Wolves, pertandingan sengit tersebut berakhir imbang 1-1. Sebenarnya Manchester United sempat diuntungkan dengan mendapatkan hadiah pinalti, akan tetapi Paul Pogba yang dipercaya menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas.

Manchester United menjalani laga lawatan ke markas Wolves di Molineux Stadium, pada hari Selasa 20 Agustus 2019 dinihari WIB. Meskipun mengakhiri pertandingan dengan skor imbang akan tetapi harus diakui bahwa Setan Merah berhasil tampil mengusai pertandingan.

Manchester United yang terus saja memberikan serangan pada awal-awal pertandingan terlihat keuslitan menembus pertahanan Wolves, hingga beberapa kesempatan gagal mereka manfaatkan dengan apik, melewati waktu pertandingan lebih dari 25 menit MU baru bisa sedikit lebih masuk ke pertahanan Wolves.

Kesempatan emas baru bisa didapatkan oleh MU saat menit ke 27, peluang emas yang didapatkan oleh Anthony Martial tersebut juga langsung memecahkan kebuntuan tim asuhan Solskjaer.  Marcus Rashford memberikan operan kepada Anthony Martial, kemudain Martial yang telah ada di dalam kotak pinalti tak segan melakukan tembakan, hal itu membuat MU memimpin 1-0 atas Wolves.

Telah tertinggal 1 gol Wolves mencoba untuk mengejar ketertinggalan tersebut, kesempatan-pun mereka dapatkan dari Raul Jimenez, sayangnya sepakan dari dalam kotak pinalti tersbut masih mampu diblok oleh sector belakang MU.

Sebelum babak pertama selesai, Anthony Martial sempat kembali mendapatkan sebuah peluang, akan tetap usahanya tersebut diblok oleh pemain Wolves saat mendekati kotak pinalti. Hingga turun minum skor masih awet 1-0 MU unggul atas Wolves.

Memasuki babak kedua Wolves bangkit dan balik melakukan penyerangan, upaya mereka tak sia-sia karena akhirnya pada menit ke 55 mereka berhasil menyamakan skor 1-1.

Gol itu tercetak dari Moutinho yang mendapatkan umpan balik dari hasil sepak pojok, kemudian melakukan operam kepada Ruben Neves yang telah berada di depan kotak pinalti. Neves yang telah mendapatkan bola dalam posisi menguntungkan langsung melesakkan bola ke gawang Manchester United. David De Gea berusaha menghalau bola tapi sayang gagal terjangkau.

Kecolongan satu gol membuat MU kembali bangkit, mereka kembali menekan pertahanan Wolves, kemudian pada menit ke 68 ,Manchester United mendapatkan hadiah pinalti dari wasit ujung dari pelanggaran yang dilakukan oleh Conor Coady terhadap Pogba. Kemudian Paul Pogba yang kala itu dipercaya menjadi eksekutor rupanya gagal menjalankan tugasnya.

Setelah gagal mencuri gol dari tendangan pinalti, MU semakin meningkatkan serangan, kesempatan kembali didapatkan oleh Aaroon Wanbissaka, sayangnya tendangan yang ia lakukan masih melenceng dari sasaran.
Pada menit ke 81 Wolves sempat memberikan ancaman pada gawang MU, beruntung De Gea masih tampil prima dan berhasil menghalau tendangan tersebut.

Lalu hingga wasit meniupkan peluit panjang pertandingan tak ada gol lagi yang tercetak dan kedua kesebelasan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola