Connect with us

Berita Bola

Hasil Liga Inggris  : Kemenangan Liverpol

TERBIT.COM- Keberhasilan para pemain  Liverpool FC dan kegagalan para pemain Manchester United pada Liga Inggris Minggu (21/4/2019) telah menjadi sorotan yang sangat penting Para pemain Liverpool  berhasil mengantongi kemenangan sebanyak  2-0 waktu bertandingan di markas Cardiff City dari ke mampuannya mengantongi gol kini para pemain Liverpool berhasil mengembalikan ke puncak klasemen Liga Inggris.

Keberhasilan yang telah diproleh The Reds lewat tendangan keras Georginio Wijnaldum yang telah berhasil memanfaatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold dari sepak pojok sedangkan gol yang kedua dalam pertandingan Liverpool pada Liga Inggris tercipta dari eksekusi penalti James Milner setelah Mohamed Salah dilanggar Sean Morrison di kotak terlarang.

Dari kemampuannya dalam mencetal gol  2-0 telah berhasil mendorong  kembali para pemain Liverpool ke singgasana klasemen yang sebelumnya telah di tempati oleh para pemain Manchester United sehari sebelumnya. Liverpool telah menduduki di puncak dengan poin 88 atau kata lainnya dua angka di atas Man City. Akan tetapi Man City telah mempunyai keunggulan tabungan satu laga lebih banyak.

Namun pemain Manchester United telah mengalami kegagalan dalam 3 tahun terakhir waktu berhadapan ke Everton, julukan Setan Merah telah gagal dalam bertanding dengan prolehan skor 0-4 akibat gol dari Richarlison  pada menit ke-13, dilanjutkan dengan cetakan gol yang telah di sumbangkan oleh Gylfi Sigurdsson pada menit ke-28, selain itu Lucas Digne telah berhasil mencetak gol di menit ke 56 dan Theo Walcott pada menit ke 64.

Hasil yang tidak maksimal ini telah membuat pemain Man United gagal untuk bisa melewati Chelsea dan Arsenal sekaligus di klasemen untuk masuk zona Liga Champions. Setan Merah masih berada dalam posisi keenam dengan 64 poin, di bawah Arsenal (66) dan Chelsea (66). Dalam pertandingan kali ini para pemain Man United masih beruntung karena jarak mereka dengan Arsenal dan Chelsea tidak terlalu jauh. Pada waktu yng sama pemain Arsenal gagal karena tidak mam[u mengimbangi lawan mainnya Crystal Palace dengan skor 2-3 adapun dengan para pemain Chelsea baru melaksanakan pertandingan pekan ke-35 kontra Burnley, Senin (22/4/2019).

Adapun untuk hasil Liga Inggris pekan ke 35 yaitu :

  1. Man City 1-0 Tottenham oleh Phil Foden pada menit ke-5
  2. Bournemouth 0-1 Fulham oleh Aleksandar Mitrovic pada menit ke-53
  3. Huddersfield 1-2 Watford oleh Karlan Grant menit ke- 93 Gerard Deulofeu menit ke -5,80
  4. West Ham 2-2 Leicester oleh (Michail Antonio 37′, Lucas 82′; Jamie Vardy 67, Harvey Barnes 92
  5. Wolves 0-0 Brighton
  6. Newcastle 3-1 Southampton oleh Ayoze Perez 27′, 31′, 86′; Mario Lemina 59
  7. Everton 4-0 Man United oleh Richarlison 13′, Gylfi Sigurdsson 28′, Lucas Digne 56′, Theo Walcott 64
  8. Cardiff 0-2 Liverpool oleh Gini Wijnaldum 57′, James Milner 81′-pen.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola