Connect with us

Berita Bola

Hasil Liga 1 : Persib Bandung vs Bali United, Persib Bandung Tumbang di Kandang

TERBIT.COM – Pada laga lanjutan Liga 1 2019, Persib Bandung baru saja menyelesaikan jamuannya pada Bali United, dalam laga kandang tersebut ternyata Maung Bandung justru harus menerima kenyataan ditumbangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0.

Persib Bandung melakukan jamuan untuk Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada hari Jumat, tanggal 25 Juli 2019. Bali United berhasil tampil meyakinkan sejak menit pertama, mereka berhasil mencuri keunggulan saat pertandingan masih di menit ke-3, gol tersebut dicetak oleh Stefano Lilipali.

Persib Bandung yang teringgal 0-1 berusaha keras untuk menyamakan keadaan,  Akan tetapi bukannya menyeimbangkan skor mereka justru kebobolan di menit-menit akhir. Bali United berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Bali United berhasil mengejutkan Persib Bandung dan juga para bobotoh pada menit ke 3 dengan gol cepat yang mereka cetak. Bali United yang kala itu berhasil merebut bola yang posisinya ada di sector tengah kemudian langsung melakukan aksinya, untuk mencetak gol.

Llija Spasojevis memberikan umpan trobosan pada Puolo Sergio,  Paulo Sergio yang mendapatkan bola melakukan operan pada Stefano Lilipaly, setelah bola ada dalam penguasaan Stevano Lilipali sang pemain berhasil mengeksekusi si kulit bundar dengan baik dan berhasil menggetarkan jala I Made Wirawan.

Bali United hampir kembali menggandakan skor mereka saat pertandingan ada di menit ke 32. Tendangan bebas yang dulakukan ole Fadil Sausu dari sisi kiri berhasil disambut menggunakan sundulan oleh Ricky Fajrin, sayangnya sundulan tersebut masih mengenai mistar gawang.

Persib yang telah tertinggal satu gol berusaha untuk menyamakan kedudukan, mereka mendapatkan kesempatan pada menit ke-41. Peluang tersebut mereka dapatkan melalui Esteban Viscara, Viscara yang kala itu mendapatkan peluang mencoba melakukan sepakan untuk mencetak gol, sayangnya bola tersebut masih mampu dihalau oleh para pemain belakang milik Blai United.

Gawang Bali United kembali terancam, sayangnya para punggawa Persib yang telah berada di depan gawang Wawan Hendrawan gagal memanfaatkan keadaan. Ezechiel N’Douassel gagal memanfaatkan bola liar dengan baik, dirinya sempat melakukan sepakan pada bola liar tersebut akan tetapi tendangan tersebut masih melebar. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung mencoba bangkit dan tampil menyerang. Febri Haryadi sempat mendapat kesempatan untuk mencetak gol Prsib Bandung di menit ke 57. Febri Haryadi berhasil melakukan tusukan dari sisi kiri, dan kemudian mencoba melakukan sepakan keras dari luar kotak pinalti, sayangnya sepakan keras Febri masih mampu dihalau oleh Wawan Hendrawan.

Bali United membunuh harapan Persib untuk menyamakan skor saat pada menit-menit akhir mereka kembali menjebol gawang I Made Irawan. Llija Spasojevic yang mendapatkan umpan dari Fadil kemudian melesakka tembakan ke gawang Persib Bandung. Bali United mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola