Connect with us

Berita Bola

Hasil Akhir Persela Lamongan Vs Madura United Membuat Persela Gagal Masuk Semifinal Piala Presiden

Laga terakhir di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di tutup dengan kemenangan dramatis dari Persela Lamongan vs Madura United pada Minggu 31 Maret 2019. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan ini ternyata berjalan sangat panas dan seru pada menit menit awal pertandingan. Hal ini terbukti saat pertandingan berlangsung 10 menit sudah ada tiga gol yang disarangkan ke gawang.

Gol pertama pada pertandingan yang sangat sengit ini di cetak oleh Madura United pada menit ke 3 dimana pencetak gol mendapatkan umpan matang dari Zah Rahan dari sisi kiri lapangan dan kemudian Beto Goncalves tidak segan menyundul bola dan menyarangkan ke gawang lawan sehingga menghasilkan gol pertama. Satu menit setelahnya Washington Brandao dari Persela Lamongan membalas gol dari Beto, pemain asal Brasil ini melakukan shooting yang sangat keras setelah mendapatkan umpan dari tengah lapangan, bola yang mengalir sangat cepat tersebut tentunya tidak mampu diantisipasi oleh kiper Madura United sehingga merubah skor menjadi 1-1.

Menariknya lagi, setelah 3 menit dari gol balasan , Aleksandar Rakic membuat Madura United kembali unggul dengan gol yang sangat indahnya, uniknya gol yang kedua ini skemanya hampir sama dengan gol pertama yaitu melalui umpan lambung dari sisi kiri lapangan yang kemudian bola melambung ke angkasa ditandu oleh Aleksander Rakic. Pertandingan babak pertama berlangsung keras dan penuh serangan namun pada babak pertama skor tidak berubah dengan kemenangan sementara Madura United dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan masih berlangsung sangat panas. Pada menit ke 63 Jose Sardon berkesempatan untuk menyamakan kedudukan namun sayangnya tendangan bebasnya membentur mistar gawang sehingga saat pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta. Dengan skor 2-1 ini memastikan Madura United lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019 bergabung dengan 3 tim besar lainnya yaitu Persebaya Surabaya, Kalteng Putra, Arema FC. Persela lamongan sendiri gagal meraih kesempatan masuk ke semifinal bersama dengan 3 tim lainnya yaitu Persija Jakarta, PSTIRA Kabo dan Bhayangkara FC.

Masuk Semifinal Piala Presiden 2019 ini tentu saja akan membuat pelatih Madura United Dejan Antonic harus menyiapkan strategi yang ciamiknya untuk bisa menjuarai Piala Presiden 2019 dengan lawan yang sangat berat. Dengan susunan pemain yang masih muda tentunya membuat para pendukung Madura United yaitu K-Conk Mania optimis juara di Piala presiden mengalahkan tim tim besar lainnya yang memiliki strategi ciamik juga.

Hasil pertandingan Persela Lamongan vs Madura United berakhir dengan skor 2-1 dengan penyumbang gol yaitu Beto Goncalves dan Aleksander Rakic dari Madura United dan Washington Brandao dari Persela Lamongan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola