Connect with us

Berita Bola

Harry Maguire Tolak Manchester United dan Lebih Pilih Merapat ke Manchester City ?

TERBIT.COM – Manchester United tengah berusaha mendatangkan seorang beck milik Lichester City, akan tetapi nampaknya usaha Setan Merah untuk memboyong sang beck akan berujung pada kegagalan. Hal tersebut lantaran sang beck kabarnya lebih memilih bergabung dengna Mancehster City yang menawarinya bayaran lebih besar.

Nama Harry Maguire memang telah kencang dikait-kaitkan dengan Mancehster United, kabarnya sang pemain akan menjadi salah satu sasaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Jika melihat catatan performa Manchester United di musim lalu, lini belakang Mancehster United memang sedang mengalami masalah, itulah kenapa Manchester United pada bursa transfer nanti akan mengincar pemain-pemain yang potensional mampu memperbaiki lini belakang mereka. Salah satu pemain yang diyakini mampu memperbaiki sector belakang Manchester United adalah Harry Maguire.

Akan tetapi ternyata untuk bisa memboyong Maguire ke Old Trafford Manchester United tidak bisa melakukannya dengan mudah, mereka harus bersaing ketat dengan Manchester City yang ternyata juga meminati sang beck. Seperti yang diketahui bahwa Manchester City baru saja ditinggalkan oleh beck senior sekaligus kapten mereka Vincent Kompany, hal tersebut jelas membaut Mancehster City harus segera mencari pengganti Kompany untuk kembali melengkapi skuat mereka di musim baru nanti. Rupanya salah satu pemain yang diincar untuk menggantikan posisi Kompani di City adalah Marigue.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Mirror, mereka menyebutkan bahwa peluang Mancehster United saat ini untuk mendatangkan beck milik Licehster City tesebut saat ini semakin minim, hal tersebut lantaran Mancehster City yang juga mengincar Maguire menawarkan gaji yang lebih besar dari Mancehster United, dengan demikian peluang Mancehster City jelas lebih besar.

Kabarnya bahkan Manchester City bisa menjadikan beck 26 tahun tersebut sebagai beck termahal didunia, jika benar Manchester City akan memebli sang beck dengan harga 80 juta pound sterling. Jika benar City akan menggelontorkan dana sebesar itu maka nantinya mereka akan mencetak rekor baru dan mengalahkan Liverpool yang sebelumnya mampu menjadikan Virgil Van Dijk beck termahal dengan harga 75 juta pound sterling saat memebelinya dari Southampton.

Selain masalah harga dan gaji, Manchester City juga memiliki keunggulan dengan kondisi mereka yang sudah pasti akan berlaga di Liga Champions, sedang Manchester United harus mengubur dalam-dalam keinginan mereka berlaga di Liga Champions musim depan setelah mereka gagal finish di 4 besar Premier League. Hal tersebut diperkirakan juga menjadi nilai lebih bagi Manchester City di mata Harry Maguire. Akan tetapi meskipun mendengar pemberitaan demikian kabarnya Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menyerah dengan mudah untuk mendatangkan sang pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola