Connect with us

Berita Bola

Harry Kane Memiliki Menit Bermain Lebih Sedikit Dibandingkan Mohamed Salah

TERBIT.COM – Striker The Reds, Mohamed Salah mempunyai menit bermain yang lebih banyak di Liga Champions musim ini ketimbang dengan penyerang Tottenham Hotspurs, Hary Kane menjelang laga di partai puncak kompetisi para juara yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano Madrid, Minggu 2 Juni Waktu Indonesia Barat.

Pemain asal Mesir ini tercatat tampil sebanyak 11 kali bersama The Reds di ajang Liga Champions musim ini. Sembilan diantaranya ia dimainkan selama 90 menit dan dua lainnya digantikan.

Mantan pemain AS Roma ini yang juga pemain Tim Nasional Mesir telah berhasil mencetak 4 gol di kompetisi elite para juara, Liga Champions. Satu golnya berhasil ia cetak ketika berhadapan dengan FC Porto, kemudian keduanya adalah ketika berhadapan dengan Crvena Zvezda.

Kemudian satu gol lainnya berhasil dicetaknya ketika klub asuhan Jurgen Klopp tersebut bertemu dengan Napoli di Anfield Stadium pada 11 Desember lalu. gol tersebut sekaligus membawa Liverpool lolos dari fase Grup C sebagai runner up meskipun ia juga mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan ini.

Sedangkan di kompetisi lokal, Liga Premier Inggris, Mohamed Salah bermain sebanyak 38 pertandingan dan telah mencetak 22 gol untuk Liverpool. Pemain berusia 26 tahun yang telah memiliki satu orang anak ini juga menjadi salah stau pemain kunci dari managernya, Jurgen Klopp dengan catatan 37 kali diturunkan sebagai starter dengan total tembakan sebanyak 46 kali dan juga dua assist.

Di sisi lain, pesaing pemain bintang Timnas Mesir ini, Harry Kane dari The Lily White hanya bermain sebanyak 8 kali di ajang Liga Champions musim ini. Dari total 30 tembakan, lima diantaranya mampu Kane konversikan menjadi gol. Harry Kane juga berhasil menciptakan satu assist untuk Tottenham Hotspurs.

Harry Kane yang juga kapten timnas Inggris dalam Piala Dunia 2018 lalu ini tercatat lebih produktif di kompetisi domestik, Liga Premier Inggris. Tercatat dari 28 penampilannya, pemain berusia 25 tahun ini telah berhasil mencetak 17 gol untuk klub asal London Utara tersebut.

Salah satu gol yang dicetaknya di hadapan supporter Totenham Hotspurs adalah ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 5 Maret lalu.

Harry Kane juga kerap dibekap cedera pasa musim ini sehingga menit bermainnya di ajang Liga Champions musim ini akhirnya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan Mohamed Salah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola