Connect with us

Berita Bola

Harry Kane Berpeluang Bisa Bela Tottenham Di Final Liga Champions

TERBIT.COM – Sang juru taktik Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyebutkan bahwa pemulihan cedera dari salah satu pemainnya Harry Kane berjalan dengan cukup baik sehingga sang pelatih cukup optimis bahwa Harry Kane kemungkinan bisa bermain kembali di partai Final Liga Champions.

Pemain Tim Nasional Inggris tersebut telah menepi dari lapangan hijau sejak awal bulan April tepatnya pada tanggal 9 April 2019 dikarenakan cedera pada bagian pergelangan kaki. Dari cedera yang dihadapinya tersebut menyebabkan Harry Kane melewatkan beberapa pertandingan penting yang telah dijalani oleh The Lilywhites termasuk salah satunya saat bertemu dengan Ajax Amsterdam di leg kedua semi-final Liga Champions.

Walaupun tanpa sang pemain, untungnya Tottenham Hotspurs secara mengejutkan mampu melewati hadangan dari klub asal Belanda tersebut. Dalam pertandingan yang berlangsung di Johan Cruijff Arena pada tanggal 08/05/2019, Tottenham menang dengan skor 3-2 atas De Godenzonen.

Kini kondisi dari Harry Kane berangsur membaik. Pemain berusia 25 tahun tersebut kini berpeluang tampil bersama dengan Tottenham Hotspurs di partai final Liga Champions dimana klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut akan berhadapan dengan klub sesame Inggris yaitu Liverpool. Pertandingan 2 klub asal Inggris tersebut akan dihelat di Estadio Wanda Metropolitano tanggal 2 Juni mendatang.

“Dia berlatih dan telah memasuki tahap akhir dari pemulihannya. Kami berharap dia akan dapat membantu kami, baik dari awal laga, dari bangku cadangan, atau jika tidak memberi kami dukungan moral di ruang ganti,” Ucap Pochettino.

“Tetapi, kami optimistis jika dia akan dapat bantu kami di lapangan,” Paparnya.

Sejauh ini bersama dengan Tottenham Hotspurs, Harry Kane tampil sebanyak 39 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Dari 39 kali pertandingan tersebut, Harry Kane berhasil menyumbangkan 24 gol serta 6 assist untuk Tottenham Hotspurs.

Jika di final Liga Champions nanti Harry Kane mampu bermain tentunya akan menjadi suatu pertandingan yang sangat panas dan menarik dimana kedua tim memiliki formasi pemain yang lengkap dan tentu saja kita penasaran siapa yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini dimana sebelumnya kedua tim memang menjadi tim yang sama sekali tidak diprediksikan untuk bisa lolos ke partai final.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola