Connect with us

Berita Bola

Hanya dengan Satu Syarat MU Mau Datangkan Bale

TERBIT.COM – Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang berpeluang besar akan dilepas oleh Real Madrid. Baru-baru ini dikabarkan jika Manchester United siap untuk mengajukan tawaran baru kepada Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale ke kubu klub yang memiliki jukukan Si Setan Merah tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Manchester United sempat ingin mengurungkan niatnya untuk melakukan usaha dalam merekrut Gareth Bale ke kubu mereka. Hal tersebut dikarenakan oleh harga yang ditawarkan oleh Real Madrid untuk Gareth Bale yang terbilang cukup mahal pun sontak menjadi bahan pertimbangan utama bagi pihak Manchester United United.

Saat ini seperti dilansir TERBIT.COM dari laman Mirror, pihak Manchester United mengajukan tawaran baru kepada Real Madrid bahwa pihaknya bersedia untuk dapat mendatangkan Gareth Bale pada musim 2019-2020 ini dengan status sebagai pemain pinjaman.

Manchester United mengungkapkan jika mereka berencana untuk meminjam mantan pemain Southampton tersebut selama satu musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan setelahnya. Untuk meyakinkan pihak Real Madrid, Manchester United juga siap untuk membayar biaya peminjaman Gareth Bale.

Apabila opsi ini sampai diterima, maka hal tersebut dapat membuat Real Madrid menjadi lebih hemat hingga 50 juta euro atau sekitar Rp809 miliar dua musim ke depan. Uang tersebut merupakan jumlah gaji yang harus diterima oleh Gareth Bale selama dua musim. Saat ini, Gareth Bale merupakan seorang pemain sayam yang menjadi kandidat terkuat sebagai pemain yang akan segera dicoret oleh Real Madrid dan akan dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan oleh pemain sayap yang berusia 29 tahun tersebut saat ini tidak masuk ke dalam rencana yang dimiliki oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim depan. Oleh sebab itu Real Madrid berencana untuk melepas Gareth Bale pada klub lain. Real Madrid juga diketahui kini tengah berusaha dengan keras agar dapat menjual pemain termahalnya tersebutu. Gareth Bale akan dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid memang sudah tidak ada harapan lagi usai Zinedine Zidane secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap pemain sayap tersebut. Oleh sebab itu kini Real Madrid sedang berjuang untuk dapat melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Klub yang serius ingin mendatangkan Gareth Bale ke kubu mereka adalah Manchester United. Namun karena mereka mengurungkan niatnya karena patokan harga pemain sayap tersebut terlalu tinggi. Saat ini Manchester United datang lagi dan menawarkan kesepakatan baru kepada Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale ke kubu mereka namun dalam status sebagai pemain pinjaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola