Connect with us

Berita Bola

Gudelj Positif Covid-19

Gudelj Positif Covid-19

Sevilla telah mengkonfirmasi bahwa salah satu anggota di tim utama mereka telah dinyatakan positif terjangkit virus corona, dia adalah pemain internasional Serbia, Nemanja Gudelj.

Bersama dengan staf pelatih dan anggota tim inti lainnya, pemain itu melakukan proses tes pada hari Minggu, sebelum hasilnya dikembalikan pada hari Senin.

Pada hari Rabu, Gudelj memilih untuk mengabaikan anonimitas untuk mengirim pesan kepada para penggemar, walau pada saat itu ia tidak menunjukkan gejala dan mengasingkan diri di rumah, meskipun klub akhirnya segera menangguhkan sesi pelatihan.

“Selamat siang semuanya, setelah mengonfirmasi tes Covid-19 positif saya, saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya baik-baik saja, saya tidak merasakan gejalanya,” ucap mantan gelandang Ajax itu memberikan penjelasan dalam sebuah video yang dirilis pada halaman Twitter resmi miliknya.

“Saya berharap untuk bisa secepat mungkin kembali dengan rekan satu tim saya dan membantu klub menciptakan banyak gol pada akhir musim ini.

“Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda, kami masih di sini untuk berlatih dan kami akan segera bertemu dengan Anda.”

Gudelj Positif Virus Corona

Sejak saat itu, sisa pasukan dan staf pelatih yang masih digedung pelatihan dilakukan dua kali tes lebih lanjut telah, guna mengantisipasi adanya bagian tim lain yang juga terinfeksi virus ini.

Sementara hasil dari tes pertama semua kembali negatif, Sevilla tidak mengharapkan hasil pada tes kedua diketahui sampai Kamis.

Jika tidak ada hasil positif lebih lanjut di antara skuad tim dan karyawan, Sevilla berencana untuk kembali ke pelatihan individu, dengan semua tindakan yang berlaku di tempatnya masing-masing pada hari Kamis.

Sevilla mengakhiri musim La Liga mereka lewat kemenangan atas Valencia pada 19 Juli dengan skor 1 – 0 untuk finis di urutan keempat, tetapi komitmen mereka di Liga Eropa terus berlanjut ketika nanti berhadapan dengan Roma pada 6 Agustus.

Andalusia adalah salah satu dari serangkaian pihak di Spanyol yang telah melihat rencana mereka terganggu oleh wabah virus, hal tersebut telah menyebabkan Inggris mengeluarkan larangan perjalanan dalam beberapa hari terakhir.

Real Madrid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa pemain depan Mariano sebelum perjalanan mereka ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions, dirinya terjangkit virus. Sementara klub Divisi Segunda Zaragoza juga melihat pemain yang tidak disebutkan namanya telah memberikan hasil tes positif dalam pengujian sebelum ikut berpartisipasi dalam play-off promosi yang akan datang.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola