Connect with us

Berita Bola

Griezmann Gagal Ke Barcelona, Ia Berpotensi Didenda Atletico Madrid

TERBIT.COM – Striker asal Prancis, Antonie Griezman bisa mendapatkan hukuman berupa denda dari Atletico Madid karena tidak menghadiri sesi latihan perdana bersama Los Rojiblancos pada hari Minggu, 7 Juli waktu setempat.

Antonie Griezman menang senter dikabarkan akan bergabung dengan Bluargana pada musim ini usai mengucapkan salam perpisahan menjelang musim 2018-2019 berakhir.

Namun pada kenyataannya, hingga awal pekan ini ketika Atletico Madrid memulai sesi latihan perdana menjalang tour pramusim, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak kunjung bergabung dengan Barcelona dan tidak muncul di pemusatan latihan tim.

“Secara logis, proses pendisiplinan akan di kenakan karena Antonie Griezman tidak menghadiri panggilan resmi dari klub tempat ia terikat sebuah kontrak,” ujar salah satu sumber Atletico seperti yang dikutip dari Football Espana.

Klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano ini sendiri telah menurunkan harga untuk pemain asal Prancis tersebut dari yang awalnya bernilai 200 juta euro, turun menjadi 120 juta euro pada tanggal 1 Juli lali. Namun klub raksasa Catalan itu masih tetap tidak dapat menebusnya. Bahkan klub asuhan Ernesto Valverde ini dilaporkan akan membayar Griezman dengan cara mencicil.

Sementara itu, pihak Los Rojiblancos ini tidak akan bernegosiasi jika Bluargana meminta pengurangan harga lagi. Terlebih lagi karena antara Griezman dan Barcelona telah memiliki sebuah kesepakatan pada bulan Maret lalu, atau beberapa hari sebelum Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions musim lalu.

Salah satu media Spanyol, AS melaporkan bahwa striker yang lahir di Marcon, Prancis ini memiliki kontrak bersama Atletico Madrid hingga tahun 2023. Dan hal tersebut bisa dikenakan denda sebesar 60 ribu euro atau setara dnegan 4 persen dari gaji yang diterimanya yang senilai 23 juta euro.

Ketika hukuman tersebut telah di jatuhkan kepadanya, maka denda tersebut dapat meningkat jika Griezman tetap tidak mau bergabung dengan klub. Tambahan denda tersebur berada di kisaran angka 3000 hingga 5000 euro per harinya.

Kuasa hukum Antonie Griezman sendiri membenarkan bahwa kliennya itu tidak akan menghadiri sesi latihan Atletico Madrid karena merasa malu akibat tekanan emosional usai mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya dan juga para fans Atletico.

Sedangkan nomor punggung 7 yang telah 5 tahun dikenakan oleh Griezmann kini telah menjadi milik pemain baru Atletico yang baru di datangkan dari Benfica, yakni Joao Felix. Felix yang kemarin baru dikenalkan ke publik Madrid, secara resmi menggunakan nomor 7 yang sebelumnya digunakan oleh Antonie Griezmann.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola