Connect with us

Berita Bola

Greenwood Target Peminjaman Crystal Palace

Greenwood adalah target pinjaman untuk Crystal Palace

Selama musim pelarian Mason Greenwood di Manchester United, ia telah membuat dampak yang besar, tetapi kalau Roy Hodgson dan Crystal Palace punya cara tersendiri, dia akan menunggu untuk klub yang berbeda selama musim 2019-2020.

Pemain yang berusia 18 tahun itu telah membuat kesan pertamanya bersama MU lewat pertandingan terakhir musim Liga Premier 2018-2019, tetapi dalam istilah sekarang ini dia telah memperlihatkan seberapa baik bakatnya kepada orang-orang di Old Trafford.

Dengan berhasil mencatatkan total 16 gol di semua kompetisi, hanya dua pemain yang bisa melewati pemain muda tersebut yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial, dengan bentuk trio pemain muda sedari kembali dari penguncian karena pandemi virus corona, MU berhasil meraih kemenangan empat kali berturut-turut sebelum hari Senin melawan Southampton.

Tapi pada bulan Agustus yang lalu, Greenwood hanyalah seorang pemain muda yang penuh dengan harapan dan mimpi, ia sempat bermain selama beberapa menit di tim utama dan itu membuat pemantauan dari para majikan Hodgson merasa jatuh cinta.

“Mason merupakan seorang pemain muda yang tampil dengan luar biasa,” ucap manajer Palace kepada wartawan pada hari Rabu menjelang kunjungan tengah pekan United ke Selhurst Park.

Greenwood adalah target pinjaman untuk Palace

“Sementara waktu kami mengetahui seperti apa dirinya dan kenyataannya saya pikir pada awal musim kami mungkin akan menanyakan tentangnya, mungkinkah dia akan keluar dengan pindah dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Tentu saja jawabannya adalah tidak ada peluang, sebab mereka melihatnya sebagai salah satu dari mereka. Namun berada dalam keadaan tersebut bukan hal yang sulit.

“Di seluruh Liga Premier Saya pikir orang-orang sudah sadar dengan bakat yang dimiliki olehnya bersama Manchester United dan hal ini hanya menunggu waktu yang tepat saja hingga dirinya mendapatkan peluang tersebut.

“Sama halnya dengan Marcus [Rashford], tidak perlu menunggu mereka menempatkannya lebih awal dan mereka akan menemukan garis depan muda yang sangat berbakat sebagai sebuah hasil kerja keras.”

Harapan MU untuk melangkah ke Liga Champions telah mengalami cobaan pada hari Senin karena mereka mengakhiri laga melawan Southampton dengan skor imbang, pada hari yang sama saingan mereka City melihat larangan mereka telah dibatalkan, keputusan yang mana telah memutuskan kalau urutan kelima tidak akan lagi membuat tim yang menempatinya bisa lolos ke kompetisi klub terbesar di Eropa.

Leicester City menjadi halangan untuk MU karena sekarang ini mereka menempati urutan keempa klasemen dengan poin yang sama, mereka memiliki sedikit keunggulan pada selisih gol dan mengambil Sheffield United sesaat sebelum Ole Gunnar Solskjaer melawan Palace.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola