Connect with us

Berita Bola

Goran Ivanisevic Mengkritik Nick Kyrgios Untuk Komentar Novak Djokovic dan Rafael Nadal

Kyrgios – yang akan bekerja sama dengan rekan senegaranya Thanasi Kokkinakis di nomor ganda di acara Challenger di Surbiton minggu ini – memutuskan untuk keluar dari Prancis Terbuka, dengan alasan sakit, tetapi dalam ketidakhadirannya Ivanisevic menantang perilaku Australia.

 “Orang-orang ini bersama 350 hari dalam setahun, Anda tidak perlu berbicara buruk tentang kolega Anda,” kata Ivanisevic kepada sekelompok kecil wartawan di Paris. ‘Mungkin Anda menyukai seseorang kurang lebih tetapi bagaimana seseorang akan merayakan, maksud saya, siapa yang peduli? “Dalam pikiran Anda hal-hal Anda sendiri, Anda melakukan apa yang Anda lakukan tetapi Anda tidak berbicara buruk tentang rekan kerja Anda.

Bagi saya, itu satu-satunya hal yang harus ia ubah. Lakukan hal-hal Anda saat Anda memainkannya, pukul dia dan kemudian Anda bisa menertawakannya tetapi jangan berkomentar, itu tidak baik.

‘Jika saya bermain dia [dan dia mengatakan itu tentang saya] saya akan mencoba untuk mengalahkannya tetapi tidak, saya tidak berpikir dia akan mengatakan itu. Saya tidak pernah tidak hormat dalam wawancara dengan pemain lain. Dia seharusnya tidak melakukan itu, yang aku tidak suka.

 “Ini adalah satu keluarga besar setiap minggu ada turnamen yang berbeda. Beberapa hari adalah hari yang lebih baik, beberapa hari lebih buruk. Tetapi bagaimana Anda akan merayakan kemenangan atau bagaimana Anda akan melakukan ini atau itu, siapa yang peduli? ‘ Kyrgios belum menghadapi Djokovic atau Nadal sejak menawarkan pendapatnya tentang bintang-bintang global, tetapi Ivanisevic menyarankan komentar itu benar-benar dapat menguntungkannya.

 “Oh tentu saja, pasti

[mereka akan sangat termotivasi untuk mengalahkannya]

,” tambah Ivanisevic. ‘Tapi, kamu tahu, ketika kamu ingin memukul seseorang dengan buruk, maka biasanya kamu kalah.

 ‘Dengan Nick, Anda tahu dia juga akan termotivasi untuk mengalahkan mereka. Ini akan menarik untuk melihat pertandingan itu lain kali Rafa dan Nick atau Nole dan Nick bermain.

“Saya ingin dia melihat satu Grand Slam yang dia ikuti dari poin pertama ke poin terakhir hingga pertandingan di akhir. Saya jamin setiap hari dia bisa mengalahkan pemain mana pun. Dia mampu dengan tembakannya, dia adalah atlet yang baik, servis yang luar biasa, forehand yang luar biasa. Dia memiliki segalanya.

 ” Djokovic sebelumnya bergabung dengan Nadal di perempat final di Roland Garros, dengan pasangan itu hanya kehilangan satu set di antara mereka dalam empat putaran pertama.

 “Bagi saya hanya ada dua orang di sini yang bisa menang,” kata Ivanisevic. Satu adalah Nadal yang lain adalah Djokovic. Mungkin, mungkin favorit 1% lebih banyak adalah Nadal tetapi saya ingin Djokovic menang. ‘ Nadal – yang menghadapi Kei Nishikori di perempat final besok – berada di jalur untuk pertemuan semifinal dengan Roger Federer. Ivanisevic mengharapkan keduanya untuk bertemu.

Akan bagus untuk melihat pertandingan itu di sini, setiap kali mereka bermain di sini di semi-final,” tambahnya. “Saya pikir Nadal, pasti, akan berada di semifinal, Roger dengan Stan [Wawrinka] akan menjadi pertandingan yang bagus, tetapi saya pikir Federer akan menang.” Djokovic akan bertemu unggulan kelima Alexander Zverev setelah masing-masing menang 16 besar atas Jan-Lennard Struff dan Fabio Fognini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola