Connect with us

Berita Bola

Gol Mario Mandzukic tidak berarti apa-apa untuk Juventus

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yenag telah berlangsung para pemain Juventus hampir saja menelan kekalahan pada Liga Italia saat bertanding melawan pemain Atalanta. Pada pertandingan yang telah berlangsung tersebut pemain Juventus telah berhasil bermain dengan imbang saat bermain dengan lawan mainnya Atalanta pada pekan ke-37 Liga Italia Serie A, Senin (20/5/2019).

Pada jalannya pertandingan pemain Atalanta telah berhasil menekan para pemain Juventus selain itu Atalanta telah unggul terlebih dahulu. Pada menit ke 33 Josip Ilicic telah berhasil mencetak dengan menyambar tandukan Andrea Masiello.

Setelah para pemain Atalanta berhasil mencetak gol, tidak membuat para pemain Juventus menyerah, karena dalam pertandingan yang penuh ambisi tersebut Juventus telah berupaya bangkit akan tetapi upayanya tersebut gagal hal ini karena pertahanan pemain Atalanta yang solid membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tamu 1-0.

Memasuki pertandingan babak kedua, sang pelatih Allegri telah memasukkan Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan Moise Kean.

Dari masuknya pemain tersebut telah terbukti pada menit 80′, bermula dari umpan silang Juan Cuadrado, Mario Mandzukic menyambar bola dari sudut sempit.

Yang membuat para pemain Juventus berhasil mencetak gol dengan skor imbang 1-1. Pada menit ke- 90, para pemain Juventus harus bermain dengan sepuluh orang hal ini karena Bernardeschi telah mendapat kartu merah.

Dengan begitu para pemain Atalanta tidak bisa memanfaatkan kesempatan, yang mana dalam pertandinagn yang telah berlangsung para pemain tersebut telah beberapa kali mendapatkan peluang unggul.

Sampai berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang telah tercipta dari kedua pemain tersebut dan skor bertahan dengan 1-1. Hasil minor bagi tuan rumah Juventus tidak berarti apa-apa karena sudah didaulat sebagai kampiun Serie A musim ini.

Akan tetapi hasil pertandingan itu telah membuat para pemain Atalanta naik ke posisi. Laga big match juga tersaji di Naples pada hari yang sama antara Napoli versus Inter Milan.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Inter Milan tidak bisa berkutik oleh runner-up Liga Italia Serie A itu. Anak asuhan Luciano Spalletti kalah telak dengan skor 1-4.

Selain itu dalam pertandingan yang telah berlangsung ada gelandang Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz, telah mencuri perhatian yang mana dalam pertandingan tersebut dia berhasil mencetak dua gol. Kekalahan itu membuat Inter turun ke posisi empat.

Juventus (4-3-3)

1-Wojciech Szczesny; 12-Alex Sandro, 19-Leonardo Bonucci, 15-Andrea Barzagli, 20-Joao Cancelo; 14-Blaise Matuidi, 5-Miralem Pjanic, 23-Emre Can; 7-Cristiano Ronaldo, 10-Paulo Dybala, 16-Juan Cuadrado

Subs: Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Moise Kean

Atalanta (4-3-1-2)

95-Pierluigi Gollini; 33-Hans Hateboer, 19-Berat Djimsiti, 5-Andra Masiello; 21-Timothy Castagne, 15-Marten de Roon, 11-Remo Freuler, 8-Robin Gosens; 10-Papu Gomez; 91-Duvan Zapata, 72-Josip Ilicic

Subs: Gianluca Mancini, Mario Pasalic, Musa Barrow

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola