Connect with us

Berita Bola

Gianluca Zambrotta: Neymar adalah Pemain Impian Publik Juventus

TERBIT.COM – Pemain legendaris Juventus, Gianluca Zambrotta menilai bahwa pemain bintang asal Brasil, Neymar Jr merupakan pemain impian dari supporter Juventus.

Masa depan mantan kapten timnas Brasil, Neymar Jr bersama Paris Saint Germain masih abu abu usai sang pemain mengutaran keinginannya untuk meninggalkan klub asal Ibu Kota Prancis tersebut.

Mantan klubnya, Barcelona disebut sebut sebagai salah satu peminat serius untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Tetapi kendala untuk mendatangkan Neymar kembali ke Camp Nou ada pada PSG yang tidak mau melepaskan dengan harga murah. Maka mantan pemain Barcelona ini berpotensi untuk kembali ke LA Liga dengan bergabung antara Barcelona atau Real Madrid.

Meskipun demikian, seperti yang dikutip dari Fox Sport Asia bahwa Juventus mencoba untuk merusak persaingan Barcelona dan Real Madrid dalam mendatangkan Neymar.

Si Nyonya Tua juga dikabarkan akan menawakan sejumlah uang dan ditambah dengan dua pemain yakni Balise Matuidi dan Paulo Dybala demi bisa memboyong Neymar ke Allianz, Turin.

“Supporter Juventus serta publik sepak bola Italy secara umum bermimpi untuk melihat Neymar Jr bermain di Serie A,” ucap Gianluca Zambrotta kepada Omnisport seperti yang dikutip dari FOX Sport Asia.

Di mata legenda Juventus, Gianluca Zambrotta kedatangan pemain timnas Brasil ini ke Italy dapat meningkatkan pasar kompetisi Serie A serta Squad Si Nyonya Tua. Sama seperti klub juara bertahan Liga Italy ini mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim lalu.

“Hal ini akan menjadi sebuah langkah pemasaran yang hebat lainnya bagi sepak bola Italy, usai kedatangan Cristiano Ronaldo. Bersama Neymar maka Juventus akan berada di lima klub besar teratas di dunia. Merk Juventus nanti akan tumbuh secara masif di dunia,” ucap legenda yang juga pernah memperkuat AC Milan dalam karier sepak bolanya.

Diakui oleh Gianluca Zambrotta yang juga pernah melatih Delhi Dynamos bahwa perekrutan Neymar ke Juventus tidak akan mudah. Namun Gianluca Zambrotta menilai bahwa Neymar akan sulit untuk bisa kembali ke Camp Nou bersama Barcelona.

Tetapi Gianluca Zambrotta maish tetap percaya akan keajaiban dalam bursa transfer sepak bola. Seperti kembalinya Gainluigi Buffon ke pelukan Si Nyonya Tua dari PSG atau ketika Kaka dan Andriy Shevchenko yang merapat lagi bersama AC Milan.

“Itu [Neymar ke Juventus] tidak akan mudah, tetapi saya juga melihat kemungkinan kembalinya Neymar ke Barcelona itu sulit,” ujar Zambrotta.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola