Connect with us

Berita Bola

Gerrad Pique : Saya Akan Senang Jika Neymar Kembali ke Barcelona

TERBIT.COM – Gerard Pique mengaku bahwa dirinya akan merasa sangat senang jika nantinya Neymar benar akan kembali ke Barcelona, akan tetapi berkaitan dengan hal tersebut Pique tidak menutup kemungkinan bahwa tersebut akan cukup rumit.

Sejak akhir musim lalu hingga disepanjang musim panas ini nama Neymar terus disebut-sebut ingin kembali ke Barcelona, padahal seperti yang semua orang ketahui bahwa Neymar baru saja meninggalkan Barcelona pada dua musim lalu, kal aitu Neymar memutuskan untuk menerima pinangan dari Paris Saint Germain, dan dalam proses transfer tersebut Neymar memecahkan harga transfer pemain termahal dunia dnegan nilai klausul rilisnya yang semahal 22 juta euro.

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan PSG kabarnya Neymar merasa tidak Bahagia di Paris, berbagai kabar negative mewarnai karir megabintang Brasil tersebut, banyak yang mengatakan bahwa Neymar tak dicintai oleh fans PSG, selian itu dirinya juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan para rekan satu timnya. Akhir-akhir ini Neymar juga dikabarkan memiliki hubungan yang kian memburuk dengan pihak manajemen klub, maka dari itu pihak PSG menegaskan bahwa mereka tidak akan menghalang-halangi kepergian sang pemain, asalkan ada tawaran harga yang cocok.

PSG membandrol klausul rilis sang pemain dengan cukup mahal, hal tersebut membuat Barcelona cukup kesulitan untuk memenuhinya, maka dari itu beberpa waktu lalu Barcelona sempat menawarkan sejumlah uang plus opsi beberapa pemain pada PSG, akan tetapi tawaran tersebut belum cukup menggiurkan bagi PSG.

Pique mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pihak yang pasti sangat bahgaia jika Neymar nantinya bisa kembali ke Barcelona, akan tetapi dirinya sadar betul abhwa transfer rekannya itu akan sulit terealisai, jika memang Neymar ingin memuluskan transfer tersebut, Neymar sudah harus mulai tegas mengatakan bahwa dirinya memang ingin kembali ke Barcelona.
“Menurut saya Neymar pemain hebat yang mengenal ruang ganti, kota, dan klub ini,” ujar Pique seperti dilansir ESPN FC.

“Ada orang-orang yang tidak senang dengan cara dia pergi, tapi ada banyak orang yang sangat senang dengan performanya. Ini adalah operasi yang rumit. Dia adalah pemain PSG dan skuat yang kami punya cukup bagus untuk menjuarai setiap trofi,” lanjut Pique.
“Kalau peluangnya muncul, Anda tahu hubungan saya dengannya. Saya akan senang jika dia kembali, tapi dia adalah pemain PSG. Opini pribadi tidak mengubah apapun.”
“Harus Neymar yang bicara. Tentu kami bicara dengannya, tapi tidak pas kalau mengungkap pembicaraan pribadi. Kalau dia ingin bicara atau beropini, dia harus mengaku dan mengatakannya.”
“Dia sangat baik di dalam dan luar lapangan dan kami menunggu apa yang akan terjadi. Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi,” kata Pique.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola