Connect with us

Berita Bola

Gareth Bale Tidak Laku Dipasaran, Zidane Tak Membutuhkannya Lagi Di Squadnya

TERBIT.COM – Los Blancos –julukan Real Madrid- menjumpai masalah untuk memutus nasib pemainnya, Garthn Bale di musim depan. Pemain asal Wales ini sudah tidak laku lagi di pasaran, namun ia masih harus digaji tinggi.

Sudah tidak menjadi rahasia lagi, bila management Real Madrid telah jengah untuk memelihara Gareth Bale. Peformanya dilapangan sudah tidak lagi berbanding lurus dengan besaran gaji yang ia terima.

Di kutip dari Marca, petinggi klub raksasa Spanyol ini diklaim telah setuju untuk melepas pemain yang berposisi sebagai winger pada musim depan. Namun hingga saat ini belum ada tawaran serius yang datang ke Real Madrid untuk memboyong mantan pemain Tottenham Hotspurs ini.

Real Madrid tetap harus merogoh kocek sebensar €17 juta euro atau sekitar 271 miliar rupiah per musimnya untuk menggaji Gareth Bale. The Red Devils yang sempat berminat untuk menjemput Bale ke squadnya, tampaknya undur diri karena gagal finish di posisi ke 4 klasemen Liga Inggris yang artinya tak dapat melaju ke Liga Champions musim depan.

Real Madrid juga memiliki rencana dengan tidak membawa Gareth Bale ke dalam daftar squad Los Blancos ke Los Angeles untuk menjalani persiapa pra musim mulai tanggal 8 Juli mendatang.

Los Blancos sendiri telah berusaha untuk menyodorkan Gareth Bale pada mantan klubnya, yakni Tottenham Hotspurs. Tetapi klub dari London Utara ini diklaim tidak mampu untuk menebus Gareth Blae dengan harga yang setinggi itu.

Klub  yang berlaga di bundes liga, Bayern Munchen yang juga memiliki rencana untuk melakukan perombakan klub secara besar besaran juga menjadi incaran Real Madrid untuk penjualan Gareth Bale. Tetapi klub raksasa asal Jerman ini tidak menunjukan minatnya untuk meminang pemain asal Wales ini.

Gareth Blae yang pada tanggal 16 Juli mendatang akan memasuki usia 30 tahun ini tampaknya tidak memiliki banyak pilihan pada musim depan. pemain yang memiliki mimpi untuk meraih ballon d’Or ini malah harus berjuang untuk menemukan klub yang mau membelinya sekaligus memainkan dirinya secara reguler.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane juga sempat melakukan diskusi pribadi bersama pemainnya untuk memberi tahu bagaimana masa depan mereka di Madrid, ia mengambil langkah untuk bertatap muka secara langsung.

Zidane sendiri memanggil Bale langsung bertiga dengan Marcos Llorente dan Dani Ceballos. Ketiga pemain tersebut diberitahu mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Dan dari ketiga pemain tersebut, Bale lah yang pertama kali mendengar berita buruk tersebut bahwa Bale sudah tidak dibutuhkan dalam squad ramuannya pada musim depan bersama Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola