Connect with us

Berita Bola

Georgina Ungkap Awal Pertemuan Dan Kisah Cintanya Bersama Cristiano Ronaldo

TERBIT.COM – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kisah asmara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez sampai saat ini masih adem ayem, langgeng dan kerap terlihat sangat romantis, pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu kekasih Cristiano Ronaldo tersebut membagikan cerita awal pertemuan mereka dan awal mula mereka merajut kasih.

Cristiano Ronaldo yang merupakan megabintang sepakbola, memiliki karir yang sangat gemilang, akan tetapi selain memiliki karir yang gemilang Cristiano Ronaldo rupanya juga memiliki kehidupan pribadi yang terlihat sama gemilangnya, kisah cintanya dengan Georgina Rodriguez juga terlihat kerap romantis. Ronaldo bahkan juga tak jarang membagikan momen romantis mereka ke akun sosial media pribadinya.

Sebelum berkencan dengan Giorgina, Cristiano Ronaldo juga sempat menjalin kasih dengan seorang super model dari Rusia, yakni Irina Shayk. Ronaldo putus dari sang super model saat dirinya masih memperkuat Real Madrid. Kemudian Ronaldo mulai memacari Georgina pada tahun 2016 silam.

Sebenarnya antara Ronaldo dengan Georgina keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh, saat ini Georgina masih berusia 25 tahun, sedangkan Cristiano Ronaldo sudah berusia 34 tahun, akan tetapi nyatanya faktor usia tersebut tak mempengaruhi hubungan keduanya, karena nyatanya sampai hubungan mereka masih adem ayem saja.

Bahkan saat ini kedua pasangan kekasih tersebut telah dikaruniai 1 buah hati, anak dari keduanya adalah seorang gadis manis dan diberi nama Alana Martina, buah hati tersebut lahir satu tahun setelah keduanya mulai menjalin cinta.

Selain membesarkan satu orang anak hasil dari buah cinta mereka Georgina juga membesarkan 3 anak lainnya, ketiga anak tersebut adalah anak-anak Ronaldo dari pasangan sebelumnya, Cristiano Junior, dan juga si kembar Eva, Meteo.

Dalam kesempatan wawancara yang dilakukan oleh Giorgina beberapa waktu lalu dirinya mengungkapkan bagaiamna awal mula pertemuan mereka, dan dikesempatan yang sama ia juga mengungkapkan bahwa cinta antara dirinya dan Ronaldo adalah cinta pada pandangan pertama.


“Pertemuan pertama kami di Gucci, di mana aku dulu bekerja sebagai seorang asisten penjualan,” ungkap Georgina dikutip Mirror. “Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di sebuah acara merek lain.”

“Saat itu kami bisa berbicara dalam suasana yang lebih rileks, di luar lingkungan kerjaku. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua.”

Memiliki kekasih seorang megabintang sepakbola internasional seperti Cristiano Ronaldo, diakui Georgina memang bukanlah hal yang mudah, ada banyak hal yang harus ia lewati.
“Menjadi pasangan dari seseorang yang begitu terkenal tidaklah mudah, tapi aku tidak akan mengubahnya demi dunia. Apa yang kurasakan untuk dia itu lebih kuat dari apapun, jenis tekanan apapun,” imbuh Georgina.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola