Connect with us

Berita Bola

Gattuso di Milan Sampai Akhir Musim, apakah di Francesco jadi penggantinya?

Gennaro Gattuso akan tetap menjadi pelatih bagi AC milan sampai akhir musim ini. Untuk selanjutnya Rossoneri akan mencoba berpindah Eusebio di Francesco. Milan memang menjauh dari posisi empat besar liga italia. Hal itu didapatkan ketika satu kali menang dalam tujuh pertandingan pada laga terkahir. Setelahnya milan pun mengalami empat kali kekalahan dan dua seri. Tim asuhan Gattuso ini juga gagal dalam merebut piala Coppa Italia. Tim nya kalah dari Lazio dengan skor 0-1. Dengan kekalahan ini milan menduduki posisi kelima di klsemen Liga Italia. Andrea Bellotti dan Alex Berenguer menyebabkan milan kalah di pertandingan.

Hal itu merupakan performa paling buruk yang di lakukan milan, pasalnya milan hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan dalam tujuh laga terakhir. Empat dari sisa pertandingan milan babak belur mengalami kekalahan. Dua berakhir dengan skor imbang. Maka hal ini pun menjadi kan milan gagal untuk bisa masuk ke Liga Champions. Seperti yang di katakan Scroni pada saat melakukan pertandingan di liga italia. “kami tidak bermain bagus selama beberapa bulan. Ada penurunan performa. Liga Champions menjauh dari kami setelah hasil akhir kemarin, tapi kami tidak akan menyerah” . tegas Scoroni.

Milan masih memiliki 4 laga serie A laga yang bisa di menangkan untuk bisa masuk ke empat besar supaya bisa mendapatkan tiket masuk Liga Champions. Untuk menuju 4 pertandingan di musim ini milan masih bersama Gattuso sebagai pelatih sampai dengan akhir musim nanti. Keputusan itu sudah didapatkan Gattuso dengan petinggi-petinggi milan di Casa. Petinggi-petinggi milan melibatkan direktur Leonardo, Ivan Gazidis, dan Paolo Maldini. Tentunya keputusan ini sudah mutlak dan harus bisa di terima Gattuso.

Sebenarnya Gattuso bisa kehilangan perkerjaan nya di milan pada akhir musim ini karena dilihat dari apa yang sudah di capainya. Pihak klub memang sedang mengevaluasi kinerja mantan pelatih di Roma dan Sassualo di frencesco di milan. Evaluasi ini bertujuan untuk bisa memahami kinerja setiap pelatih yang sudah bergabung di klub sepak bola. Pada saat di Francesco di pecat oleh Roma dan peran nya kini sudah di gantikan oleh Claudio Ranieri. Keraguan Direksi AC milan terhadap Gattuso sudah mulai terlihat sekarang ini mereka sedang berupaya mencari pengganti Gattuso.

Keraguan ini muncul ketika milan mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Hal ini pun sangat di sayangkan oleh direksi milan karena sangat besar harapan petinggi-petinggi milan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Namun saat ini Gattuso masih di beri kesempatan untuk bisa melatih pemain AC milan dengan maksimal sampai dengan akhir musim na

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola