Connect with us

Berita Bola

Gareth Bale Tidak Akan Dilepas Sebagai Pemain Pinjaman

TERBIT.COM – Jonathan Barnett selaku agen dari Gareth Bale menegaskan bahwa clientnya tidak akan keluar dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman.

Posisi Gareth Bale di klub ibu kota Spanyol memangg tengah berada di ujung tanduk seiring dengan peformanya yang buruk di sepanjang musim lalu. Pemain bintang asal Wales tersebut tidak mampu mengemban tanggung jawab sebagai pemain bintang utama Real Madrid usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Pemain berusia 29 tahun tersebut lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga Los Blancos tidak dapat berharap banyak pada Bales.

Pemain yang juga pernah memperkuat Tottenham Hotspurs ini kemudian disebut telah masuk ke daftar pemain yang akan pergi dari Santiago Bernabeu. Tetapi Jonathan Barneth selaku agen menyatakan bahwa Gareth Bale tidak akan pergi dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Hal tersebut tidak akan terjadi pada Bale. Saya tidak berfikir bahwa Gareth Bale akan pergi dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia memiliki kehidupan yang cukup indah dan juga rumah di Spanyol,” ujar Jonathan Barnett menjelaskan.

“Saya merasa butuh situasi yang luar biasa bagi dirinya untuk pindah dan opsi sebagai pemain pinjaman tidak ada di dalam daftar,” ucap sang agen seperti yang dikutip dari SkySport.

Meskipun demikian, Jonathan Barneth sebagai agen tidak menampik bahwa situasi pemain asal Wales di Real Madrid belum menunjukan sebuah perubahan. Gareth Bale masih berada di luar rencana sang pelatih Zinedine Zidane untuk squad musim depan Real Madrid.

Real Madrid yang melakukan pembelian beberapa pemain baru semacam Luka Jovic dan juga Eden Hazard yang kemudian semakin menegaskan bahwa Gareth Bale akan segera angkat kaki dari Santiago Benabeu.

“Sejujurnya, kondisi Gareth Bale di Real Madrid tidak menunjukan sebuah perkembangan. Saya juga merasa bahwa Zinedine Zidane telah memutuskan bahwa Bale tidak dapat menjalankan tim tanpa kehadiran Gareth Bale. Maka, kami harus menunggu dan melihat,” tutur Jonathan Barnett menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola