Connect with us

Berita Bola

Gareth Bale Marah pada Kelakuan Florentino Perez Karena Gagal Pindah ke China

TERBIT.COM – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale di klaim marah ketika Real Madrid membatalkan kepindahannya ke salah satu klub dari Liga Super China, Jiangsu Suning.

Pemain asal Wales ini tidak lagi memiliki masa depan di Real Madrid pada musim ini. Nasib Garteh Bale sendiri di Santiago Bernebeu semakin tidak jelas setelah klub klub di Eropa kesulitan untuk mendatangkannya. Karena Real Madrid mematok harga jual yang sangat tinggi untuk mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

Dengan usia yang telah memasuki angka 30 tahun ini, klub klub Eropa menginginkan agar Real Madrid mengurangi nilai jual Gareth Bale, di tambah lagi bahwa pemain sayap tersebut mulai rentan cedera.

Tawaran menarik untuk Gareth Bale datang dari Negeri Tirai Bambu. Jingsu Suning klub yang menginginkan Gareth Bale, mereka siap memberikan gaji sebesar 1 juta pounsterling atau setara dnegan 17 miliar rupiah per pekan. Pihak Gareth Bale sendiri menerima tawaran tersebut.

Nanun transfer pemain kelahiran Cardiff, Wales ini ke China urung terjadi lantaran Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menghambat kepindahan pemain Madrid tersebut.

Keputusan dari Florentino Perez tersebut dilontarkan setelah Real Madrid dikalahkan oleh klub rival satu kota mereka dengan skor akhir 3-7 pada hari Sabtu, 27 Juli pagi Waktu Indonesia Barat. Florentino Perez juga tetap tidak mau jika Gareth Bale keluar dari klub yang finish di posisi 3 klasemen akhir LA Liga Spanyol musim lalu dengan harga yang murah.

Menurut kabar yang dikutip dari Metro bahwa kegaga;an pindah ke salah satu klub Liga China, Jiangsu membuat pemain asal Wales ini geram. Dengan tetap berstatus sebagai pemain Real Madrid, maka status Gareth Bale semakin tidak jelas dan ia berpotensi kesulitan untuk mendapatkan menit bermain.

Selain Gareth Bale yang marah dengan kegagalan transfer, manager Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane juga disebut kecewa karena ulah sang Presiden klub tersebut. Dengan bertahannya pemain berusia 30 tahun ini di Santiago Bernabeu, maka kemungkinan Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United juga akan sulit atau bahkan gagal.

Bale sendiri masih menyisakan kontrak untuk memperkuat Real Madrid hingga musim 2020. Sedangkan ia didatangkan dari Tottenham Hotspurs dengan mahar 86 juta pounsterling pada tahun 2013 lalu.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola