Connect with us

Berita Bola

Gareth Bale Diminati Klub China, Ia Bisa Mendapatkan Gaji 21 Miliar Per Pekan

TERBIT.COM – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale yang tidak masuk ke dalam rencana masa depan Los Blancos mendapatkan tawaran dari sebuah klub asal Negeri Tirai Bambu. Pemain asal Wales ini bahkan bisa mendapatkan gaji sebesar 21 miliar rupiah per pekan disana.

Gareth Bale memang kesulitan untuk mendapatkan tempat kembali di Real Madrid. Kedatangan gelandang Chelsea, Eden Hazard dan sejumlah pemain lainnya ini juga semakin membuat Bale semakin kehilangan tempat di tim inti Real Madrid.

Namun meskipun pemain berusia 29 tahun ini tidak menjadi bagian dari rencana pelatih Zinedine Zidane, pesona dari Gareth Bale sebagai pemain masih belum luntur. Ketika belum ada peminat yang serius untuk meminangnya dari klub klub Eropa, Bale ternyata diminati oleh salah satu klub dari China.

Seperti kabar yang dikutip dari Give Me Sport bahwa Bale dikabarkan mendapatkan tawaran yang fantastis yang tidak bisa ia dapatkan dari klub klub di Eropa.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs ini bakal mendapatkan gaji senilai 1,2 pouns atau setara dengan 21 miliar rupiah per pekan. Jumlah tersebut adalah dua kali lipat dari nilaigaji yang di terima oleh Bale di klub raksasa Ibu Kota Spanyol tersebut.

Namun klub dari Negeri Tirai Bambu tersebut tetap memberikan syarat yang cukup sulit untuk dipenuhi oleh Real Madrid. Klub asal China ini sendiri masih belum mau membuka identitasnya tersebut, ia juga berharap bisa mendatangkan Gareth Bale dengan gratis alias tidak mengeluarkan uang sepeserpun kepada klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu.

Meskipun pemain berusia 29 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal di dunia ketika datang ke Real Madrid dari The Lily White, namun Bale tidak selalu bersinar setiap musimnya lantaran sering bermasalah dengan cedera.

Setelah sempat menjadi bintang dari kemenangan di partai puncak Liga Champions musim 2018, Gareth Bale malah tidak mampu memenuhi sebuah harapan sebagai bintang utama Los Blancos di musim berikutnya 2018-2019. Bale bahkan lebih sering bermasalah dengan cedera yang di alaminya dan kesulitan untuk dapat menembus tim inti Los Merengeus.

Sementara itu, pendukung Tottenham Hotspurs malah mendesak Daniel Levy selaku pemilik klub dan Mauricio Pochettino untuk membawa pulang kembali Gareth Bale ke The Lily White.

Dukungan agar finalis Liga Champions musim lalu ini membeli kembali Bale terlihat dari polling yang dilakukan oleh media Football London. Dari 100 suporter Tottenham, 63 diantaranya menginginkan pesepakbola asal Wales ini untuk kembali bermain di Spurs.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola