Connect with us

Berita Bola

Gareth Bale Diejek Hingga Marcelo Yang Simpan Barang Di Kaos Kakinya

TERBIT.COM – Gareth Bale kembali menjadi sasaran dari ejekan dari supporter Real Madrid pada saat pertandingan antara Real Madrid melawan Huesca pada laga Liga Spanyol, Minggu (31/3/2019). Menanggapi insiden yang dialami oleh Gareth Bale, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih untuk berkomentar netral atas apa yang dialami oleh salah satu pemainnya tersebut.

“Saya juga diejek oleh suporter Real Madrid saat masih menjadi pemain,” kata Zidane seperti dilansir Terbit.com dari Diario AS.

Zidane beranggapan bahwa Gareth seharusnya bisa menghadapi hal-hal seperti ini karena tidak semua orang menyukai Gareth dan ia harus menerima berbagai tanggapan yang diberikan terhadapnya dari para supporter Real Madrid. Alasan supporter Real Madrid mengejek Gareth Bale karena Gareth Bale merupakan pemain termahal yang dimiliki oleh Real Madrid, namun ia belum menunjukan performa yang konsisten selama pertandingan berlangsung di musim inii. Penampilannya tersebut secara otomatis mempengaruhi prestasi Real Madrid yang hanya bisa mengantongi juara piala dunia antar club.

Tidak heran pelatih Real Madrid memandang wajar insiden ini karena memang Gareth Bale belum menunjukan performa terbaiknya secara konsisten di depan supporter. Selain berita Gareth Bale, proyek megatransfer yang akan dilakukan oleh Real Madrid pada musim depan sudah mulai mengerucut pada dua nama besar, yaitu Paul Pogba dan Edem Hazard.

Seperti yang diketahui Real Madrid sempat akan melakukan perubahan besar-besaran pada bursa transfer pemain pada musim panas tahun depan. Namun saat ini dilansir Terbit.com dari Dario AS, Real Madrid sudah memiliki dua nama sebagai target utama mereka, yaitu Paul Pogba dan Eden Hazard. Real Madrid beranggapan bahwa Pogba dan Hazard merupakan pemain yang akan dengan mudah didatangkannya di musim depan. Hal ini dikarenakan keduanya kini sudah mulai terbuka mengenai peluang untuk bermain dengan Real Madrid.

Dilansir oleh Terbit.com, bek kiri Real Madrid, Marcelino, kedapatan menggunakan kaos kakinya untuk menyimpan sebuah barang selama pertandingan berlangsung. Pada saat Real Madrid berlaga di pekan ke- 30 Liga Spanyol Marcelino tampil dengan menggunakan gelang di tangannya, entah itu disengaja atau tidak disengaja. Gelang itupun mengundang perhatian wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Wasit pun meminta Marcelino untuk melepaskan gelang yang digunakannya tersebut. Dan tanpa berpikir panjang, Marcelino memasukan gelang tersebut ke dalam kaos kakinya.

Itulah informasi-informasi terkini mengenai Real Madrid. Tak hanya Real Madrin saja, Terbit.com juga menyajikan banyak sekali berita olahraga nasional maupun internasional. Terbit.com akan selalu meng-update perkembangan pertandingan liga spanyol dan liga-liga lainnya. Oleh karena itu terbit.com tak pernah tertinggal informasi mengenai informasi-informasi menarik yang terjadi di lapangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola