Connect with us

Berita Bola

Gareth Bale Akan Dijual Real Madrid, Namun Belum Ada Tim Yang Berminat Memboyongnya

 

TERBIT.COM – Pemain yang berposisi sebagai Gelandang asal Wales yang sekarang memperkuat Real Madrid, Gareth Frank Bale atau biasa di panggil Gareth Bale di isukan akan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya pada bursa transfer musim depan.

Namun hal yang masih menjadi masalah adalah, klub yang minat akan jasanya ternyata masih belum ada.

Di lansir dari Marca, El Real dikabarkan belum menerima tawaran apapun terkait peminatan Gareth Bale dari klub manapun.

Hal ini disebabkan oleh harga dan gaji yang diterima Gareth Bale yang terlalu tinggi, sehingga membuat klub klub lain menolak untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini.

Saat ini di Real Madrid, Gareth Bale menerima gaji hingga 350 ribu pounsterling atau setara dengan 2,2 miliar rupiah per pekannya.

Klub klub yang sebelumnya berminat mendatangkan Gareth Bale seperti Manchaster United dan Tottenham Hotspurs akhirnya menolak dengan permintaan gaji yang dianggap terlalu tinggi ini.

Selain itu, kondisi Gareth Bale sendiri yang masih rawan untuk cedera juga membuat dirinya sulit untuk dijual ke klub lain. Kondisi yang dialami Bale ini masih rawan cedera, maka hal ini juga yang membuat klub yang minat akan jasanya enggan untuk menebus dengan harga yang tinggi.

Hal inilah yang membuat Madrid tidak dapat melepas Gareth Bale dalam waktu dekat.

Pemain yang memiliki tinggi 189 cm ini menjadi sasaran utama akan kemarahan fans Real Madrid, usai Madrid terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar juara. Pasalya, Los Blancos telah tersingkir dari Liga Champions usai menelan kekalahan dari Ajax Amsterdam di 16 besar dengan agregat 3-5.

Real Madrid juga langkahnya harus terhenti dari semi final Copa del Rey. Harapan satu satunya bagi Los Blancos hanya ada di LA Liga, namun El Real yang berada di posisi runner up klasemen sementara terbilang berat untuk bisa menyusul ketertinggalan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Pasalnya selisih poin antar kedua tim ini sebanyak 12 poin.

Gareth Bale dianggap sebagai salah satu biang dari kegagalan yang diraih Real Madrid pada musim ini. Peformanya yang buruk di musim ini dengan hanya berhasil mencetak 13 gol di semua kompetisi, Gareth Bale juga kerap mengalami cedera serta terlihat kurang berkomitmen untuk Real Madris. Padahal dirinya  sangat diharapkan akan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo pasca hengkang ke Juventuas.

Fiorentino Perez selaku presiden dari Real Madrid juga dikabarkan bahwa dirinya sudak tidak sabar lagi untuk menjual Bale, sehingga pihaknya akan membuat Bale dilego di bursa transfer musim panas ini. Dan ia juga menganggap bahwa Bale sudah tidak memiliki masa depan lagi bersama Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola