Connect with us

Berita Bola

Gaji Bersih De Light Dari Juventus Sebesar Rp 193 M per Tahun?

TERBIT.COM-Kabar terbaru mengenai kedekatan Juventus dan juga De Light saat ini sudah pada tahap perincian gaji, kabarnya saat ini Juventus tengah merinci gaji yang akan diberikan pada De Light. Rumor kencang yang berhembus menyatakan bahwa gaji bersih bek usia 19 tahun tersebut sebesar 193 M per tahunnya.

De Light adalah seorang pesepak bola muda yang memiliki karir gemilang bersama dengan Ajax Amsterdam. Berkat kegemilangan performa yang ia tunjukan bersama Ajax Amsterdam rupanya beberapa klub top Eropa dikabarkan mulai meminatinya.

Rumor mengenai kapten Ajax Amsterdam yang akan segara hengkang memang telah berhembus sejak beberapa bulan kemarin. Ada beberapa klub yang kabarnya tengah mendekati De Light, Barcelona menjad klub pertama yang di kabarkan akan memboyong kapten 19 tahun tersebut, kemudian selain Barcelona ada juga PSG yang sebelumnya dikabarkan telah melakukan negosiasi dnegan pihak Ajax Amsterdam demi bisa mendatangkan De Light.

Kemudian secara mengejutkan De Light dikabarkan tengah merajut kedekatan dengan Juventus. Kabar mengenai kedekatan De Light dan juga Juventus tersebut pertama kali dihembuskan oleh Media Belnada De Telegraf. Kabar pertama yang diterbitkan oleh De Telegraf berisi tentnag pernyataan bahwa Juventus akan memboyong kapten Ajax dengan harga 70 juta euro atau setara dnegan Rp 1,1 triliun.

Kabar kedekatan De Light kemudian juga diperkuat oleh berita dari Sky Sport Italia, sebuah media yang mendapatkan julukan pakar transfer. Selain itu dari De Light sendiri dirinya juga mengatakan bahwa ketika Belanda berhadapan dengan Portugal dan dirinya bertemu dnegan Ronaldo, saat itu Ronaldo mengajaknya untuk bergabung dengan Juventus.

Selain itu kabarnya Juventus juga akan menggaji De Light sebesar 20 juta euro per tahun dengan kontrak selama 5 tahun, angka 20 juta tersebut akan membuat De Light menjadi pemain dengan gaji tertinggi ke dua setelah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan gaji sebesar 30 juta per tahun.  Akan tetapi jumlah 20 juta euro tersebut masih terhitung angka kotor.

Berdasarkan info dari Football Italia mereka mnegatakan bahwa gaji bersih yang akan diterima oleh De Light adalah sebesar 12 juta euro atau setara dnegan Rp 193 miliar per tahun. Angka tersebut sudah diluar pajak dan tidak dihitung dengan bonus yang akan didapatkan oleh De Light jika memang kinerjanya dianggap bagus oleh klub.

Kabar lain mengatakan bahwa si Nyonya Tua nantinya juga akan memasang klausul rilis yang amat mahal untuk kapten Ajax Amsterdam tersebut. Jika nanti ada klub yang ingin memboyong De Light maka pihak klub tersebut harus menebus sang pemain dnegan harga 150 juta euro.




Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola