Connect with us

Berita Bola

Gagal ke Liga Champions, Man United terancam rugi besar

TERBIT.COM – Para pemain Manchester United telah gagal untuk bisa melaju ke fase grup Liga Chmapions pada musim 2019-2020. Para pemain yang beberapa kali menelan kekalahan dalam setiap pertandingan pun, kini Manchester United dipastikan tidak bisa melaju ke Liga Champions musim depan setelah bermain dengan imbang yaitu 1-1 saat bermain dengan Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke 37 Liga Inggris.

Setelah bermain dengan imbang Manchester United hanya mampu mengumpulkan poin sebanyak 66 hal inipun membuat para pemain tidak mampu menembus zona Liga Champions dengan hanya satu pertandingan yang tersisa di Liga Inggris musim ini. Para pemain Manchester United telah dipastikan akan bertanding di Liga Euopra musim yang akan datang.

Dari kekalahan yang telah menimpa para pemain Man United telah membuat pemain incaran mulai menjauh dari klub tersebut. Matthijs de Ligt sebelumnya telah dikabarkan akan berganung dengan Man United, pemain Ajax Amsterdam tersebut telah menjadi orang pertama yang menolak tawaran Manchester United. Sebelumnya para pemain Manchester United telah diuntungkan dengan adanya pemain agen De Ligt, Mino Raiola yang sebelumnyatelah memilih klub tersebut untuk tujuan sang agen.

Akan tetapi setelah Manchester United ditetapkan tidak bisa melaju pada fase grup Liga Champions musim depan, pemain asal Ajax Amsterdam tersebut ternyata menolak untuk berganung dengan Manchester United. Selain bek tengah Ajax Amsterdam, pemain gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho yang sebelumnya telah diincar oleh Manchester United juga telah dikabarkan tidak akan menerima tawaran Manchester United. Karena para pemain yang telah diincar oleh Man United hanya akan pindah ke klub yang alan bertanding di Liga Champions musim yang akan datang.

Selain tidak bisa membawa kedua pemain untuk bisa bergabung dengan Manhester United yaitu De Ligt dan Sancho, kini para pemain Man United juga telah dikabarkan kalah dalam perburuan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Hal ini karena Bruno Fernandes dikabarkan lebih memilih untuk bisa berganung dengan Manchester City yang merupakan saingan sekota man United.

Para pemain Manchester United gagal untuk bisa melaju ke Liga Champions pada musim yang akan datang pun telah berdampak kepada urusan finansial klub. Dari kegagalnya kini pendapatan para pemain Man United telah dipastikan akan turun setelah dalam pertandingan mereka tidak bisa meloloskan ke fase grup Liga Champions. Halini membuat Man United mengalami kerugian yang besar. Kerugian finansial ini turut berpengaruh kepada nasib para pemain Man United.

Karena dari kekalahannya untuk bisa melaju kini mereka harus dengan ikhlas merelakan gajinya dipotong sebesar 25 persen setelah mereka tidak lolos di Liga Champions musing depan. Keputusan yang telah ditetapkan oleh Manchester United inipun membuat timnya terancam ditinggal oleh sejumlah bintang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola