Connect with us

Berita Bola

Full Time : Napoli Vs Inter Milan Skor Telak 4-1

TERBIT.COM – Napoli secara luar biasa telah menaklukkan lawannya yang saat ini sedang berada di papan atas, Inter Milan dengan skor yang sangat telak 4-1 dalam pertandingan lanjutan Serie A Giomata 37 yang diselenggarakan di San Paolo pada hari Senin (20/05/2019) dini hari WIB.

Dua dari empat gol yang berhasil didapat oleh Napoli berasal dari satu pemain yaitu Fabian Ruiz. Sedangkan untuk 2 gol  sisanya di berhasil di ciptakan oleh Piotr Zielinski serta Dries Mertens. Sementara untuk Inter Milan gol hiburan yang berhasil diciptakan berasal dari eksekusi penalty Mauro Icardi.

Dari kemenangan tersebut membuat Napoli saat ini mengoleksi 97 poin. Sedangkan dari kekalahan Inter Milan, mereka terpaksa harus terjun paying ke peringkat keempat dengan poin 66 yang sama dengan poin Atalanta yang saat ini naik keperingkat ketiga klasemen. Persaingan terakhir untuk finis empat besar juga akan melibatkan AC Milan yang sekaligus menjadi penentu pada pekan pamungkas nanti.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri membuat Napoli berusaha untuk tancap gas sejak menit pertama babak awal. Namun sayang sekali peluang demi peluang yang dilesatkan oleh pemain Napoli masih belum menghasilkan gol sama sekali.

Memasuki menit 16 akhirnya usaha yang telah dilakukan Napoli berujung manis dimana Napoli berhasil membuka skor melalui gol yang spektakuler Zielinski. Pemain ini melesatkan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalty yang langsung menghujam gawang dari Inter Milan.

Peluan demi peluang, saling jual beli serangan terjadi di babak pertama ini dimana setelah tertinggal Inter Milan berusaha untuk menyamakan kedudukan namun sayang peluang tersebut tidak mengubah keadaan menjadi skor imbang sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah masih bertahan sampai turun minum.

Jalan Pertandingan Babak Kedua

Setelah beristirahat selama kurang lebih 15 menit, Allenatore Inter, Luciano Spalleti melakukan perombakkan strategi dimana dia memainkan Icardi untuk menggantikan Matteo Politano. Akhirnya strategi yang baru diterapkanpun cukup baik dimana di menit-menit awal babak kedua Inter Milan mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan namun sayang lagi-lagi gagal dimanfaatkan.

Alih-alih menyamakan kedudukan, tuan rumah malah mencetak gol yang keduanya di menit 61 melalui crossing terukur yang telah dikirmkan oleh Collejon dari sisi kanan yang sukses di sundul oleh Mertens sehingga berbuah gol dan merubah skor menjadi 2-0, Napoli di atas angin.

Untuk mengamankan skor pada menit 71, Napoli kembali mencetak gol berkat Ruiz yang memanfaatkan assist dari Kevin Macluit sampai akhirnya Ruiz juga kembali lagi menambah penderitaan dari tamunya, di menit ke 78 dia berhasil melepaskan tembakan keras ke gawang dan berbuah menjadi gol skor telak 4-0.

Setelah beberapa menit gol penutup dari Napoli, akhirnya Inter Milan mendapatkan hadiah dari keterpurukannya berkat hadiah penalty setelah Icardi dilanggar oleh Raul albiol di kotak penalty. Untuk eksekusinya, Icardi sendiri yang melakukannya dan menjalankan tugasnya dengan sempurna sehingga skor berubah menjadi 4-1 sampai waktu babak kedua berakhir  dan mengunci kemenangan untuk sang tuan rumah.

Susunan Pemain

Napoli: Karnezis; Malcuit, Albiol, Koulibaly (Luperto 84′), Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Milik (Insigne 76′), Mertens (Younes 80′).

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Gagliardini (Vecino 79′), Brozovic; Politano (Icardi 46′), Nainggolan, Perisic (Candreva79′); Lautaro Martinez.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola