Connect with us

Berita Bola

Francisco Wagsley Torres Resmi Di Pinang Oleh Perseru Badak Lampung FC

TERBIT.COM – Menghadapi bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia 2019 tanggal 8 Mei mendatang, Perseru Badak Lampung FC menambahkan amunisi baru. Management Perseru Badak Lampung FC secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya merekrut penyerang baru asal Brasil, yaitu Francisco Wagsley Torres.

Klub yang dulunya bernama Perseru Serui dan bermarkas di Serui ibu kota Kabupaten Kepulauan Yapen Papua, mengumumkan kepastian tersebut oleh management Badak Lampung FC melalui official akun instagramnya (@badaklampungfc).

“Selamat datang Francisco Wagsley Torres!,” tulisnya di laman instagram resmi klub, kamis (04/04/2019).

Sebelum diboyong ke klub asal lampung, Torres sempat memperkuat klub kasta ketiga liga Brasil, yaitu Treze. Dan secara tidak sadar ia bisa membawa klub barunya meraih kemenangan.

Francisco Wagsley Torres tergolong pemain yang cukup berpengalaman dalam berkiprah di persepakbolaan Asia. Pasalnya, Torres pernah juga membela beberapa tim di Asia.

Beberapa klub yang pernah diperkuat jasanya adalah Al Wehdat, Al Jahra, Al Nasr dan Al Urooba.

Tak disebutkan berapa kontak yang dikeluarkan Perseru Badak Lampung FC untuk meminang Francisco Torres masuk ke squadnya. Namun disinyalir menurut Transfer market per 1/7/2016, dengan harga Francisco Wagsley Torres sekitar 225 ribu pounsterling atau sekitar Rp 4,1 Miliar rupiah. Pihak klub Badak Lampung FC juga tidak merilis durasi kontrak permain yang berposisi seabai striker ini

“Senang untuk mendapatkan tantangan baru ini dalam karier baru saya. Terimakasih Perseru Badak Lampung FC untuk kesempatan ini, dengan senang hati saya akan menjadi bagian dari proyek hebat ini,” jelas Francisco Torres dalam akun instagramnya (@ftorres_99)

“Terima kasih untuk semua orang yang sudah terlibat dalam bisnis ini, teman saya, dan agen saya Antonia sangat bekerja keras untuk menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin. Mari bekerja sekarang kawan,” pungkas Francisco Wagsley Torres.

Kehadiran pemain yang memiliki tinggi 183 cm tersebut diharapkan mampu membawa Lampung Badak FC itu tampil percaya diri di perhelatan Liga 1 Indonesia tahun ini.

Kehadiran pemain berumur 29 tahun asal Brasil ini merupakan pemain asing ke 4 yang di rekrut Perseru Badak FC dan melengkapi kuota pemain asing, setelah sebelumnya tim yang musim lalu bermarkas di Serui yang merupakan sebuah Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Yapen di daerah Papua ini  telah mengikat kerja sama dengan Marcus Vinicius Vidal Cunha, Fernando Jose Gomes Junior dan Kunihiro Yamashita.

Jan Saragih berharap dengan datangnya Francisco Torres dapat membuat keberkahan bagi klub. Dan yang pastinya Jan Saragih ingin membawa klubnya mendapatkan gelar kemenangan dalam kompetisi liga satu Indonesia musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola