Connect with us

Berita Bola

Fransesco Totti Mundur Dari Kursi Direktur AS Roma

TERBIT.COM – Fransesco Totti memilih mundur dari kursi direkrut AS Roma lantaran dirinya merasa tidak dianggap dalam proyek teknis klub asal Ibu Kota Italy tersebut.

Mantan pemain AS Roma yang kini telah memasuki usia 42 tahun tersebut memilih untuk mundur dan tanpa ragu ia mengatakan tentang sebab utama di balik alasan dirinya meninggalkan klub yang telah bersama dengannya sejak tiga putuh tahun lalu.

Fransesco Totti merasa bahwa dirinya tidak dapat menjalani tugasnya dengan optimal sebab kewenangannya sebagai direktur dibatasi dan ia juga tidak dilibatkan dalam sebuah keputusan keputusan penting.

“Mereka ini tidak pernah mengikutnya saya dalam pembahasan teknik, mereka juga tidak pernah meminta saya untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan,” ujar mantan pemain AS Roma tersebut.

“Di tahun pertama, hubungan ini masih bagus, tetapi di tahun kedua saya tahu apa  yang ingin saya lakukan tetapi kami tidak pernah saling membantu. Mereka juga tahu tentang tujuan saya, tetapi mereka membuat saya berada di luar jangkauan untuk mengambil sebuah keputusan,” ucap Fransesco Totti seperti yang dikutip dari Calciomercato.

Fransesco Totti memang sudah sangat identik dengan AS Roma. Usai pensiun pada tahun 2017 dengan selalu menjadi pemain AS Roma sepanjang karier sepakbolanya, Totti langsung diangkat oleh pihak klub untuk menjadi direktur.

Tetapi hubungan dirinya dengan sang presiden AS Roma, James Pallota malah dikabarkan tidak harmonis, sehingga hal tersebut menuntun pria berusia 42 tahun ini untuk mengambil keputusan tersebut.

Pria yang pernah membela AS Roma dari 1992 hingga 2017 tersebut juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pasa penggemar klub Ibu Kota Italy ini yang selama ini telah setia mendukung dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang orang di AS Roma, dengan melihat bagaimana cara mereka memperlakukan saya selama ini. Ada rasa saling hormat baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Jadi yang bisa saya katakan kepada mereka saat ini adalah untuk terus mendukung AS Roma sebagai klub kebanggan,” ucap Fransesco Totti berterima kasih.

“Melihat mereka sudah mendukung saya membuat saya merasa sedih. Rasa cinta mereka ini tidak pernah berakhir. Dari luar, saya dapat mengatakan bahwa ini adalah hal yang sulit melihat Totti jauh dari klub yang telah membesarkan nama saya, AS Roma,” ujar Totti dengan haru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola